User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

c_karh9

New member
User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

GoogleHeadquarters(AFP)150.jpg


San Francisco - Upaya Microsoft dan Yahoo bersekutu di ranah mesin cari untuk mendongkel Google, tampaknya masih menemui jalan terjal. Ini terkait dominasi Google yang tak jua tergoyahkan. Hal ini ditunjang pula oleh loyalitas para penggunanya.

Riset terbaru dari comScore menunjukkan kalau pemakai Google melakukan pencarian dua kali lebih banyak dibanding pengguna Microsoft atau Yahoo. Tepatnya, pengguna Google rata-rata melakukan sekitar 55 pencarian per bulan.

Sedangkan pengguna Yahoo melakukan 25 pencarian per bulan. Berada di urutan terakhir adalah penggemar mesin cari Microsoft yang hanya melakukan 14 pencarian tiap bulannya.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Minggu (16/8/2009), loyalitas pengguna Google semakin nampak karena mereka melakukan 70 persen pencarian internet hanya di Google saja. Sedangkan pengguna Yahoo dan Microsoft biasanya 'selingkuh' dengan turut melakukan pencarian di Google.

Di Amerika Serikat, Google menguasai 65 persen pangsa pasar mesin cari di bulan Juni. Sedangkan kombinasi Microsoft dan Yahoo mencapai 28 persen. ( fyk / fyk )

sumber copas dari : http://www.detikinet.com/read/2009/...user-loyal-bikin-google-bekuk-microsoft-yahoo

google masih tetap no 1 untuk urusan search engine
 
Bls: User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

Mungkin karena google terwarisi dari sejak anak-anak diperkenalkan oleh internett kali ya? saya dulu sebelum mengenal situs diperkenalkan dulu ke mesin pencari dan satu-satunya yang direkomendasikan saat itu adalah Google, lagian tampilannya nggak ribet, nggak banyak iklan dan nggak kotor ;)
 
Bls: User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

bener bgt.. nggak ribet, minimalis, gak banyak iklan

salah satu faktor knapa gw masih pilih google sbg search engine no 1
 
Bls: User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

benar juga ya.... lagian aku waktu tahu internet, website pertama yang aku liat adalah google
 
Bls: User Loyal Bikin Google Bekuk Microsoft-Yahoo

tapi sebenarnya Yahoo juga bagus lho! ada beberapa "item" yang aku cari, ternyata nemunya di Yahoo!
 
Back
Top