Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

Kalina

Moderator
Pernah gak? Dibanding-bandingin gimana? Reaksimu? Atau malah kamu yang membandingkan si dia dengan mantanmu?

dibanding-bandingin..

pernah.. ma mantanku pas lulus SMA. dia membandingkan nilai kelulusan SMA ku dengan nilai mantannya.. yang memang tergolong kakak kelas yang pintar.. (kebetulan mantanku ya kakak kelasku) dia bilang, "masa, pelajaran kayak gitu mudahnya kamu cuma dapat nilai segitu? Contoh tuh.. si (sebut aza) Sari. Bahasa Indonesianya dapat 9. Masa kamu cuma 8?"
Reaksiku.. malu.. pasti. secara.. mantan dia kan kelas IPA, yang tidak terlalu ekstra pelajaran bahasanya, sedangkan aku.. udah kelas Bahasa, yang tiap hari ada pelajaran Bahasa Indonesia.. masa, gak lebih bagus dari itu? Tapi aku juga sadar kemampuanku..

membanding-bandingkan..

pernah. tapi tujuannya.. lebih menonjolkan sisi terbaik pacarku.. ketimbang mantanku.. artinya.. aku lebih ngejelekin mantanku.. :) misal, kalau pacarku sekarang tuh rajin mandi.. beda dengan mantaku.. yang kalau mandi paling 3 hari sekali.. atau seminggu sekali.. dan rentan terkena penyakit.
reaksi pacarku.. ya.. gitu dah.. :D nyengir nyengir gimanaaa gitu..

hayoo giliran kaliaaann
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

dibandingin sama mantan sih pernah, tapi gak munafik juga gw melakukan hal yang sama dengannya. Tersinggung sih, tapi cuek ajalah :D
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

Rasanya dongkol banget ya.. kalau dibanding-bandingin gitu.. (walau gak harus).. tapi kita mesti liat sisi positif dan negatifnya..

negatif dulu..
"membuat kita jadi merasa gak pede.. alias minder di depan pacar sendiri. apalagi kalau yang dibandingkan adalah kebiasaan buruk kita.. walahh.."

positifnya..
"membuat kita jadi belajar.. gimana cara nyenengin si dia.."
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

pernah dibanding bandingkan dengan mantan, meskipun perbandingannya itu kebaikan lebih ada padaku daripada mantannya, tapi aku tetap lebih suka sama cowok yang enggak tenggelam dengan masa lalunya, yang pandangannya ke depan, ga banyak mengungkit masa lalu, kalau masih sayang sama mantan ya udah balikan aja, kalau sudah enggak sayang ya sutralah, masa lalu untuk diambil hikmahnya.

kalau aku membanding2kan pacarku dengan mantan2 aku sih secara sengaja ga pernah dan ga mau. Buat apa? Kalau ga sengaja sih ga tahu juga...
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

He..he..he...
Aq suka banding2in,tapi cukup didalam hati saja.
Dan ternyata,tiap orang punya kekurangan & kelebihannya masing2. ^_^
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

iyah, tiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing2, karena itu rasanya ga perlu membanding2kan, belajar menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita aja, karena manusia ga ada yang sempurna.
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

Selama 3 tahun ini, ga pernah tu dibandingkan atau aku yang membandingkan
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

hmmm........ga pernah sih dibandingin...eh pernah tuh dipuji lebih dari mantannya..wekekek jadi malu, tapi aku agak gerah juga walau pandangan dia ke aku lebih baik, tetep ga enak rasanya dibandingkan dengan yang dulu..walau kita lebih baik, jadi ga enak aja ngomongin belangnya mantan yang dulu...
dan aku membandingkan juga sepertinya ga pernah....ga perlu lah...kalau aku memuji cowok aku sih ya iya lah..tapi pun sepertinya ga pakai bandingin sama yang lalu...

ya salah satu kiat juga kalau kita nggak pingin dibandingin..untuk meminimalisirnya, kita juga jangan ngebandingin pacar sekarang dengan yang dulu
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

iya ya jeng, yang belang belang ga usah diomongin lagi, palagi belangnya orang lain, ga boleh itu...
kalau ngomongin nyi belang baru boleh... hihiii....
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

pernah....
gak enak bangat lh rasanya.... waktu itu aq masih pacarn..sekarng dah gak lagi...
dia bandingkan aq ma temannya..waktu itu aq lagi kerja,plgnya jam 6 sore,kebetulan dia kerja juga hampir berdekatan ma t4 aq kerja,dia plgnya jam 5.
biasany sih dia plg naik angkot.. tp tiba2 satu hari dia minta diantarin plg,jelas aja gak bisa,kadang sih aq coba curi waktu tuk antarin dia..
tapi pastikan gak bisa sering2.. disitu mulai dia bandingkan aq ma temanny..
dia bilang" masa abang gak bisa antar,teman aq aja bisa antar dia juga kerja".
 
Bls: Dibanding-bandingkan dengan Mantan!!

sm2 br prtama pcaran...:D

mw bndingin ama sapaa??

bndingin sama papa pernah...hehe
 
Back
Top