Peplum Dress, Trend Busana Saat Ini

bla_bla_bla

New member
PEPLUM DRESS


Busana%20OKe.jpg


Metrogaya - Sudah tahu trend busana wanita yang tengah digandrungi cewek atau wanita saat ini ? Jika belum bergegaslah mendapatkan Peplum Dress. Di kawasan Eropa dan Amerika, Peplum Dress kini tengah menjadi mode terutama sebagai busana musim gugur 2009. Sementara di kawasan Asia tren busana Peplum mulai merebak di Hongkong dan Singapore.

Catatan Metrogaya, setidaknya ada tiga desainer kondang dunia yang mengembangkan model Peplum Dress, Marc Jacobs, Chrisophe Decarnin dari Balmain, dan Jeremy Scott. Peplum sesungguhnya berasal dari bahasa Yunani yang berarti tunik. Namun pada perkembangannya, peplum bermakna lain. Gaun yang seolah-olah terdiri dari dua bagian, rok mini dan blus, sebenarnya adalah satu bagian tak terpisahkan. Apa yang membedakannya dengan gaun lain? Gaun ini memiliki pola gelembung di sekitar panggul.

Gaun peplum yang memberikan nuansa lekuk pada tubuh perempuan sangat cocok dipakai untuk para perempuan bertubuh kurus. Bagaimana dengan perempuan bertubuh berlekuk? Sebenarnya bisa saja tetap mengenakan gaun model ini, hanya saja disarankan untuk memadukannya dengan warna gelap dan hindari penggunaan motif yang ukurannya besar. Asesoris yang pas untuk menemani gaun peplum adalah sepatu berhak tinggi dan tights berwarna gelap.

Di Surabaya ? "Barangnya sudah ada di beberapa butik ternama. Tapi untuk di H2O stoknya masih kosong," kata Novi, pemilik butik H2O ketika dikonfirmasi.
 
Bls: Peplum Dress, Trend Busana Saat Ini

pakaian ini bagus dan pasti mahal,tapi saya ksih saran jangan di pake ke rumah camer.
 
Back
Top