Sinyal Pria Sudah Mau Menikahi Wanita

Heei_lionel

New member
KLIKP21.com - Setelah lama berpacaran, apalagi kalau sudah masuk hitungan tahun biasanya wanita mulai resah. Selalu mempertanyakan hubungan akan dibawa kemana, apakah si pria serius dan sebagainya. Sebelum ngomel-ngomel dan banyak tanya sama pasangan coba deh kenali tanda-tanda khusus kalau pria ingin mengajak kamu menikah dan serius.

Dikenalkan pada keluarga dan Orang Tuanya

Biasanya seorang pria yang menjalani hubungan cukup serius dengan kita, akan berani mengenalkan kita kepada keluarga besarnya dan orang tua. Bahkan kamu bisa melihat keinginannya semakin jelas bila ia semakin sering mengajak kamu ikut ke acara keluarganya. Kalau si dia tidak serius jangan harap deh kamu bakalan dikenalkan pada orang tuanya. Karena bagi seorang pria, mengenalkan wanita ke keluarganya berarti sudah siap bertanggung jawab pada kehidupannya sendiri dan jalan hidupnya.

Sering mengajak diskusi untuk menata masa depan

Saat berbicang-bincang berdua, si dia berulang kali membicarakan masa depan bersama anda. Bahkan dengan tegas ia sering membicarakan ingin memiliki keturunan dari kamu. Misalnya "Nanti kalau anak kita perempuan cantik kali ya, kaya kamu sama aku"

Berbagi rahasia terpenting dalam hidupnya

Ia selalu berusaha jujur pada kamu mengenai siapa dirinya sebenarnya, bahkan ia menceritakan segala keburukannya di masa lalu, dengan harapan kamu bisa menerimanya apa adanya. Itu juga dapat berarti ia mau kamu mengenalnya lebih jauh dari dirinya sendiri, bukan dengar dari orang-orang disekitarnya.

Klarifikasi anggapan buruk orang sekitar

Kebanyak pria selalu dapat menangani masa cemas yang timbul akibat anggapan-anggapan buruk dari teman wanitanya. Namun sebenarnya ia juga khawatir kalau anggapan tersebut dapat merusak hubungan dia dan pasangannya. Jadi disaat ia mulai serius maka ia akan mengklarifikasi semua cerita tentang dirinya yang telah berdar kepada anda, dengan harapan anda tidak akan salah paham.

Memberikan kejutan istimewa

Seperti mengulang kembali saat dia melakukan aksi pendekatan pada Anda dengan beragam hadiah istimewa, dia kembali melakukan hal serupa. Dia tak akan lupa memberikan kejutan istimewa pada momen penting perjalanan cinta Anda. Bahkan, saat tak ada acara spesial sekalipun, dia akan memberikan kejutan spesial untuk Anda.

Kalau kamu sudah melihat sinyal-sinyal diatas kamu boleh sedikit tenang, karena berarti dia benar-benar serius terhadap kamu.
 
Bls: Sinyal Pria Sudah Mau Menikahi Wanita

sering memberi hadiah yang tahan lama
 
Back
Top