Simbol Simbol Agama

pecellele

New member
Maaf sebelumnya klo saya buat thread seperti ini bukan ad maksud apapun.tapi cukup kalian lihat,pikirkan,dan renungkan dngn bijaksana dari simbol masing2 Agama tsbt.."Tidak Sama Tapi Hampir Serupa"...Tujuan saya adalah untuk menambah dan mempererat hubungan antar umat Beragama..Bahwa Tuhan itu hanya Satu,cuma cara kita menyembahNya saja berbeda beda tetapi tujuan kita adalah tetap satu Tuhan...Saya tidak akan langsung menampilkan disini silahkan download langsung file dibawah ini...Sekali lagi saya mohon maaf kalo ada yang salah dari simbol2 agama trsbt mohon dikoreksi..@-->@-->@-->
 

Attachments

  • Simbol2 Agama.rar
    119.6 KB · Views: 1,585
Last edited:
Bls: Simbol Simbol Agama

apa hubungannya dengan + (Mata Angin)... mungkin menggunakan mata angin menjadi bahan dasar dalam penciptaan lambang agama...???
 
Bls: Simbol Simbol Agama

Kalo menurut gw gag ada hubungannya sama mata angin. Mata angin sendiri juga gag real. . .Kayak misalnya amerika disebut negara barat. Padahal jelas2 kalau di indonesia lebih dekat dengan timur. Mata angin yang digunakan itu hanya sebagai ganti arah kanan kiri lurus dan belakang dengan patokan lurusnya adalah kutub utara. Tapi yang gw bisa kasih appresiasi, kreatif bo! Keep it up! =b= saia kasih bintang, tapi utang dulu ya :)
 
Bls: Simbol Simbol Agama

Mungkin karena Mata Angin diartikan "menunjukkan arah" begitu juga dgn agama makanya mirip karena yg ciptain simbol kan manusia juga.
Btw saya belum liat gambarnya karena keterbatasan perangkat.
Ada yang mau berbaik hati masukin kemari gak gambarnya?
Thank's... ^_^
 
Bls: Simbol Simbol Agama

Iya. . .Gw juga belon liat. . . Gahahaha, tapi kreatif jika makek mata angin itu. . .Heeh, memang tidak ada masalah, malah kreatip. Tapi gw rasa bukan dari itu asalnya, lebih mendalam maknanya daripada terinspirasi mata angin
 
Bls: Simbol Simbol Agama

niii... tak kasih liat gambarx... kasih gue bintang donk... hehehehe




Jgan Lupa bintang Yah... hehehe
 
Last edited:
Back
Top