Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

Status
Not open for further replies.
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

sorry kemarin double send.

tentang menggigit sunnah dgn gigi geraham pernah saya dengar dibacakan dari salah satu kitab kalian.

"Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam telah menasihati kami dengan nasihat yang menyentuh, sehingga bercucuran air mata dan bergetar hati-hati. Lalu kami berkata: "Wahai Rasulullah! Berilah kami wasiat, seakan-akan ini adalah nasihat perpisahan". Beliau bersabda,"Aku wasiatkan kepada kalian untuk bertakwa kepada Allah; dan mendengar serta taat, walaupun kepada budak habasyi. Karena, barangsiapa yang hidup dari kalian setelahku, maka akan melihat perselisihan yang banyak. Maka wajib bagi kalian berpegang teguh kepada Sunnahku dan Sunnah para khulafaur-rasyidin al mahdiyyin (yang memberi petunjuk) setelahku, dan gigitlah dengan gigi geraham kalian. Hati-hatilah terhadap perkara baru, karena perkara baru itu bid'ah, dan semua yang bid'ah adalah sesat, dan seluruh kesesatan ada di neraka". [HR Ahmad, at-Tirmidzi, Abu Dawud dan Ibnu Majah]

sayangnya ajakan kalian kepada kita utk mengikuti sunnah sepotong2 tidak terperinci dan dgn pemahaman yg salah. sholat di mesjid ( bagi laki2 )berjamaah di awal waktu memang benar tapi bagaimana Nabi sholat kata demi kata gerak demi gerak kalian tidak perduli.

kenapa tidak perduli?

karena ajaran/jalan yg ditempuh al kandahlawi adalah tasawuf, tersirat di kitab2 kalian. bukan Islam yg dibawa Nabi walaupun kelihatan seperti itu.

apa kata imam Syafi'i tentang tasawuf: " jika seseorang belajar tasawuf di pagi hari maka di siang hari dia telah menjadi orang yg dungu "

sedungu apakah orang sufi itu?

al Fatihah dibaca 17x dalam sehari....................... tapi gak ngerti2 juga.
#6 tunjukilah kami ke jalan yang lurus
#7 jalan orang2 yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat.

siapakah yg telah dianugerahi nikmat? Nabi dan para sahabatnya!!! maka tempuhlah jalan yg mereka tempuh!!! memahami Islam sebagaimana yg dipahamkan Nabi kepada para sahabatnya, generasi pertama dan terbaik dari ummat ini. jadi memahami al Qur'an dan sunnah sebagaimana para sahabat memahaminya. gigitlah sunnah ini dgn gigi2 geraham kalian.

berarti diluar ini Islam akal2an. akalnya al kandahlawi, akalnya si a, b, c,....................... dst. islam yg variatif, dimurkai dan sesat.

"...................Katakanlah: "Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran." (39#9)

barang siapa yang dikehendaki kebaikan oleh Allah, maka ia akan diberikan kepahaman tentang agama.
( HR Bukhari 1: 150-151, 6: 152 & Muslim 1037 dari Mu'awiyah )
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

kalau memang tasawuf itu benar tentunya kita semua dari dulu tahu sahabat2 Nabi seperti Umar, Ali, Utsman dll adalah sufi2 besar. kemudian diikuti dgn imam Bukhari, Muslim, Syafi'i dll. tapi kan tidak seperti itu?

maka saya mengajak kepada saudara2ku anggota jt atau kelompok apapun atau yg pemahamannya menyimpang dari jalan yg lurus ( jalan yg lurus hanya satu ) untuk bertobat.

bagaimana kalau tidak bertobat?

dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang2 mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam jahannam, dan jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.
(4#115)
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

Sebenarnya Kalian Diciptakan Untuk Apa Yah, Ko Senangnya Mensesat Sesatkan Orang Lain...orang Tua, Anak, Bini Lo Dulu Di Usurinnn, Pakah Dah Benar Aqidahnyeeee
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

>>> herinoviyanto

Dan diantara manusia ( ada ) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan ( manusia ) dari jalan Allah tanpa pengetahuadan menjadikan jalan Allah itu olok-olokkan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan. ( 31#6)

bertobatlah dari ilmu kalam

begini ini ilmu teks book..... mudah sekali mengharamkan, mengkafirkan, menyuruh orang lain untuk bertobat. padahal otak dan hatinya masih blm dapat bertobat karena dipenuhi nafsu duniawi. gampang memang copy paste dalil2 sahih ke tulisan. namun bisa jadi hakikat dalilnya sendiri tidak sempurna diamalkan si "plagiat dalil".
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

mudah mengkafirkan? ketahuan belom nonton videonya sudah bereaksi.

silahkan kalau mau menuduh toh nanti yg bertanggung jawabkan bukan saya.

copy & paste memang sepele dimata manusia tapi belum tentu Allah menilai seperti itu.
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

mudah mengkafirkan? ketahuan belom nonton videonya sudah bereaksi.

silahkan kalau mau menuduh toh nanti yg bertanggung jawabkan bukan saya.

copy & paste memang sepele dimata manusia tapi belum tentu Allah menilai seperti itu.

njenengan bersikap subjektif. itu penilaian pribadi. tdk semua org seperti yg ada dlm video tersebut. atau bahkan bisa jd mereka yg ada dlm video itu punya pemikiran atau pemahaman sendiri yg bagi mereka2 itulah prinsip kemutlakan. kalau sampeyan mau men"judge" mereka salah. harus kenal betul siapa mereka dari dekat. jangan hanya dr video. karena berbahaya menilai atau menyebarkan info melalui media publik tanpa adanya riset ilmiah intensif , reliable, measurable, dan komprehensif. yg mampu membuktikan kebenaran hal tersebut.
islam adalah agama yg logic, strategic, visioning, transforming, dan rahmatan lilalamin. oleh krn itu sepantantasnya kita bisa saling menjaga irama dengan mengacu pada akidah Qur'an suci. kalo saling bantah namanya debat kusir yg tak ada titik temu. kalo sudah gini. siap2 islam terpecah dan tidak mustahil bakal hancur krn dimanfaatkan oleh kaum2nya fir'aun modern. wasalam >8|
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

Kita tidak boleh menjadi penyampai kebenaran yang justru membuat orang menjauhi kebenaran.

jika suasana tidak kondusif lagi maka soal ini akan ditutup
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

wekekeke.. baru meninjau nih.. yap. . .

Perkataan Bang Masykur ada benarnya.. Hendaknya dalam menyampaikan suatu keyakinan pribadi tidak dilandasi dengan sikap Offense..

NB : lain kali saya selaku salah satu moderator di forum ini akan menindak user yang hanya memasukan link nya dalam memberi keterangan atau menanggapi pernyataan user.. harap pengertiannya kepada semua user yang ikut berpartisipasi di forum agama...
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

aku pantau terus kok tiap thread di forum ini, males aja ikut nimbrung,kalau udah pada ribut atau bahasannya gk jelas/menyimpang aku baru nongol :D
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

weekekekeke.... yo sama bang....

kalo gitu.. aku mo meluncur ke tempat laen...

ronda keliling dulu...

Assalamuallaikum Wr.Wb....
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

untuk pernyataan terakhir saya copy-kan tulisan mereka.

Itulah manfaat adanya hadits Nabi Muhammad SAW yang berbunyi : “Ikhtilafu Ummati Rohmatun” meskipun hadits tersebut adalah doif/lemah. Dengan adanya balasan kami ini hendaknya tuan-tuan (kaum Salafiah) jangan merasa pesimis terhadap Jama’ah Tabligh sebab kebanyakan di dalamnya juga berasal dari orang-orang yang tadinya menentang dulu serta menganggap enteng termasuk kami.

Apa sebab tabligh tidak mau mengajarkan ilmu agama kepada para pengikutnya ? dan hanya menggalakkan dakwah jumpai umat ? jawabnya : Umat Islam di jaman sekarang sudah banyak orang yang berilmu tapi mengapa justru umat Islam semakin berpecah belah dan berselisih paham, sehingga umat Islam semakin lemah ?

Maka Maulana Ilyas di India, buat cara lain: sebab berselisih dan berpecah belah tidak pernah dicontohkan oleh Nabi dan para sahabat. Cara lain tersebut berupa dakwah ilalloh tentang cara perbaiki imannya diri dan tidak membahas ilmu kecuali sedikit. Ibarat kendaraan angkutan umum yang disediakan untuk setiap pengguna jalan atau ibarat jasa periklanan yang ditawarkan untuk mengiklankan produk perusahaan atau ibarat prangko dengan lemnya, yang masing-masing saling membutuhkan. Demikian usaha dakwah sistem Maulana Ilyas didalam mempersatukan umat Islam di seluruh dunia.

http://jamaahtablig.blogspot.com/
--------------------------------------------------

yg bisa kita simpulkan :

* mereka mau memakai hadits yg lemah padahal derajatnya gak ada asal usulnya. sekarang kita lebih tau dari mereka, ya toh?
* akibat mereka gak suka ilmu kita jadi lebih tahu dari mereka kenapa terjadi perpecahan dan berapa golongan
* buat cara lain = sistem maulana ilyas = cara baru (yg bukan cara Nabi & para sahabat beliau). cara baru = bid'ah = sesat. sebuah pengakuan yg sangat jujur.

Ali radhiallahu 'anhu pernah membakar hidup2 orang2 yg sesat. kalau saya tidak salah syiah silahkan dicek dan recek. karena menuhankan beliau.

dari sini kita ketahui tidak selamanya Islam itu lemah lembut. ada saatnya lembut ada saatnya keras pada tempatnya.

tapi di negeri ini jt bisa beramah tamah dgn penguasa (JK). anda bisa search sendiri.

sementara itu pernyataan2 seperti "kita sesama muslim harus bersatu atau saling menghargai pendapat masing2" ini adalah tipu daya iblis supaya yg benar tidak diketahui dan yg salah tidak ditampakkan. lihat bagaimana ijtihad Ali dalam menegakkan keadilan.

wahai saudara2ku hentikanlah merekrut/menyesatkan bangsa kita sendiri.
 
Bls: Membongkar Kedok Jamaah Tabligh

umm...... wekekekkkkkk

kemarin ente beli gembok berapa duit?

wekekekekkkkkkkkkkk...................... buruan beli lagi
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top