Tips menghilangkan bau badan

susan_cute_123

New member
Tips menghilangkan bau badan

1.Berolah raga secara teratur
2.Konsumsi jamu kunyit asem
3.Hindari makanan berlemak
4.Perbanyak minum air putih
5.Pakai deodorant jika hendak melakukan aktifitas yang memicu keluarnya keringat
6.Berkonsultasilah kedokter, tanyakan apa penyebab dan obat yang manjur untuk masalah bau badan

anda
 
Bls: Tips menghilangkan bau badan

Pada dasarnya bau badan muncul dari deposit keringat dan deposit minyak yang menumpuk di permukaan tubuh kita yang kemudian diurai oleh bakteri yang hidup dipermukaan kulit (bangkai menjadu bau juga karena proses penguraian bakteri ini). Sedangkan aroma badan sangat dipengaruhi juga oleh jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi. Untuk mencegah bau badan dengan demikian:
1. Hindari makanan/minuman yang memicu aroma kuat (mis. durian, bawang, dsb)
2. Bersihkan badan dengan mandi pakai sabun anti kuman atau anti septik untuk membatasi jumlah kuman di permukaan kulit pagi/sore dan sesudah melakukan aktifitas yang memicu kelenjar keringat atau minyak.
 
Bls: Tips menghilangkan bau badan

thx infonya,, kayaknya mo coba pake deodorant aja deh,,,,,,,,,,,,,
 
Bls: Tips menghilangkan bau badan

Anjuran anjuran tersebut bagus, kecuali deodorant! malah baunya jadi kacau balau. Kalau mau, bisa ditambah sbb: setiap kali habis mandi, ketiak di usap memakai air rendaman tawas. Tawas bisa dibeli di apotik atau toko bahan kimia.
 
Bls: Tips menghilangkan bau badan

Sering2x Mandilah...deodoran Jg Bakal Ndak Mempan Kalo Ndak Sering2x Mandi...apalagi Sampe 1 Mgg Tak Mandi2x....bau Kambing...
 
daun sirih juga dapat menghilangkan bau badan. dengan mengonsumsi air rebusan daun sirih setiap hari, serta sesekali mengoleskan hasil tumbukan daun sirih ke ketiak di percaya mampu membantu mengurangi bau badan. hal ini di karenakan zat klavikula dan estradiol yang terdapat dalam daun sirih mampu mengontrol produksi hormon dan kelenjar keringat
 
Back
Top