Apakah AC telah menjadi kebutuhan primer di Indonesia?

Status
Not open for further replies.

tenarelektronik

New member
Apakah AC telah menjadi kebutuhan primer di Indonesia?

suhu di dunia telah meningkat setiap tahun. Yang membuktikan pernyataan itu didukung oleh mencairnya gunung es di kutub utara dan kutub selatan. Luas menjadi lebih dan lebih sempit. Sementara itu, semakin lama wilayah laut menjadi lebih besar dan lebih besar. Ini semua terjadi akibat aktivitas manusia itu sendiri. Itu karena penebangan pohon di hutan liar, peningkatan polusi pabrik, dan peningkatan penggunaan kendaraan berkelanjutan seperti mobil, motor, pesawat, kereta api, kapal, bus, bajaj, dan lain-lain bahwa kami tidak dapat menyebutkannya satu per satu. Oleh karena itu, penipisan atmosfer. Ultraviolet panas dapat langsung menembus ke dalam bumi. Tubuh kita merasa begitu panas menyengat di siang hari. Mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat, produsen elektronik lomba untuk menciptakan beragam AC.
Pada awalnya diciptakan alat yang disebut kipas. Kemudian bersama-sama dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi oleh penemu menciptakan pendingin udara (AC). AC memiliki teknologi canggih sehingga harganya juga nilai harga tinggi, sehingga hanya AC yang dibeli oleh orang-orang kelas economi tinggi. Menghadapi tantangan situasi seperti ini, produsen elektronik membuat alternatif baru, yang disebut udara dingin. pendingin udara menjadi jawaban atas permintaan pasar untuk produk pendingin udara dengan nilai harga relatif lebih murah. pendingin udara prinsip kerja serupa dengan prinsip AC. Perbedaan antara udara dingin dengan AC adalah dengan menggunakan air dingin dan es batu dan freon sebagai mediator.
Seiring dengan perkembangan waktu, perkembangan AC meningkat dengan pesat. Hampir semua produsen elektronik berlomba-lomba untuk menghasilkan pendingin udara dalam skala besar. Dengan terobosan teknologi dan inovasi-inovasi baru seperti AC watt rendah, plasma cluster (anti bakteri), vitamin, nyamuk pembunuh, teknologi inverter, anti-karat, dan anti-bau ruangan.
Setiap produsen mengembangkan berbagai strategi pemasaran untuk membuat masyarakat tertarik untuk membeli AC. Di antara mereka adalah dengan iklan di berbagai media, baik media elektronik, media massa dan internet. Iklan terus-menerus, membuat permintaan AC meningkat drastis. Produsen mencoba untuk memenuhi permintaan pasar terus-menerus.
Berikut adalah berbagai jenis AC di pasar:
1. AC Split
2. AC portable
3. Standing floor AC
4. AC sentral
5. Duct AC
Berbagai ukuran sesuai dengan ruangan terdiri dari:
1. AC 0,5 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 3 x 3 M.
2. AC 0,75 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 3 x 4 M.
3. AC 1 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 4 x 4 M.

4. AC 1,5 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 4 x 6 M.

5. AC 2 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 6 x 8 M.

6. AC 2,5 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruangan dengan ukuran 8 x 8 M.

7. AC 3 PK
Biasanya ukuran AC yang digunakan untuk ukuran ruangan 10 x 8 M.

8. AC 5 PK
Biasanya ukuran AC digunakan untuk ruang pada ukuran 10 x 10 M.

demikianlah pembahasan kami tentang AC.
Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.tenar-elektronik.com
 

Attachments

  • logo tenar.JPG
    logo tenar.JPG
    1.7 KB · Views: 173
Bls: Apakah AC telah menjadi kebutuhan primer di Indonesia?

bener banget bro, udah jadi kebutuhan
coz bumi semakin hari semakin panas
padahalkan emang gara2 ac
 
Bls: Apakah AC telah menjadi kebutuhan primer di Indonesia?

aduh belom kepikiran beli ac ......... bisa2 ribut sama bini masalah tagian listrik<<3)
 
AC memang sudah menjadi kebutuhan utama apalagi untuk sekelas gedung-gedung bertingkat yang diisi banyak orang,,namun disisi AC juga harus ada ducting spiral sebagai ventilasi udara sebuah gedung biar udara didalam tetap tersikulasi dengan baik dan benar
 
Last edited:
Memang mesin pendingin (AC) semakin di depan. Dengan adanya ac, istirahat lebih nyaman, tentram, engga ada nyamuk dan mau ngapain juga enak-enak saja, beda kalau dibandingkan dengan tidak menggunakan ac.
 
kalo untuk lingkup industri sendiri selain ac kipas angin industri jenis apa y yang dipake buat sirkulasi udara
 
banyak sekali AC yang anda jual, saya jadi tertarik untuk membelinya, harga kira-kira brp ya? saya lgi butuh untuk rumah saya dengan 2 PK kira-kira ada gk ya? dan brp harganya?
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top