Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dgn hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.
 
Jangan pernah berharap meraih hidup mulia, jika kita gemar menghina sesama. Jangan pernah berharap mendapat limpahan harta, jika kita kurang peduli thdp sesama. Jangan pernah berharap akan selamat, jika kita sering buat orang celaka
 
Berjuanglah sampai berhasil, tanpa kenal kata menyerah ataupun kata sudah, yg ada hanyalah kata belajar dan terus berbenah.
 
Orang berjiwa sukses memandang masalah hanyalah hal yg sementara. Seorang pengeluh menganggap masalah kecil akan berlangsung selamanya.
 
Satu komitmen untuk seumur hidup. Tanpa permusuhan, tanpa kecurangan, dan hanya berpegangan pada kesetiaan selamanya
 
Orang yg senang membicarakanmu secara diam2, bukti bahwa dia mengakui hidupmu lebih menarik daripada hidupnya.
 
Kejujuran tdk memberikan jaminan kesuksesan, tapi kejujuran merupakan jaminan bhw kamu akan selalu berhasil dalam membangun persahabatan
 
Terkadang kita terlalu sibuk mencari kekurangan orang lain sehingga kita tdk melihat dgn jelas apa kekurangan di dlam diri kita
 
Teguran dengan penuh amarah hanya akan memperkeruh suasana. Teguran sederhana mengajarkan agar kita rendah hati.
 
Terkadang kita tidak bahagia, penyebabnya adalah terlalu berharap dibahagiakan orang lain. Kebahagiaan sesungguhnya adalah datang dari diri sendiri dan bagilah kepada orang lain.
 
Bila kamu sedang penderitaan, sesungguhnya dirimu sedang dimuliakan, tidak ada kesedihan yang kekal, ia akan berlalu dan dirimu akan merasakan kemenangan dan kedamaian.
 
Jangan berharap orang akan berubah jika dirimu sulit untuk mengalah. Perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri.
 
Jauh lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, namun yg terburuk adalah menunda2 sesuatu yg seharusnya bisa dilakukan sekarang.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top