Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Anda tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.
 
Nerima ing pandum (filosofi Jawa)

Menerima segala pemberian. Kita sebaiknya bisa ikhlas dalam menghadapi segala hal yang terjadi didalam hidup kita. Hal ini ditunjukkan khususnya agar kita tidak menjadi orang yang serakah dan menginginkan hak milik orang lain.
 
Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda” - Wayne Dyer
 
Tak boleh ada yang merasa terganggu ketika waktu lewat, ketika satu demi satu yang kita cintai tak ada lagi di sekeliling kita.
 
Kekuatan untuk menemukan keindahan dalam hal-hal paling sederhana yang membuat rumahtangga yang bahagia dan kehidupan yang indah.
 
Kebiasaan membicarakan diri sendiri hanya akan memancing kita untuk membicarakan hal-hal baik yang kita miliki sehingga kita lupa akan kekurangan diri.
 
Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pula kebahagian tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top