Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Hidup yang aku jalani adalah tanggungjawabku, susah senang atau apapun yang terbaik, tak akan kubiarkan orang lain yang menentukannya untukku.
 
Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
 
Sayangi mereka yang menyayangimu, tapi jangan sakiti mereka yang menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.
 
Apa yang tak kamu mulai hari ini, takkan pernah selesai esok hari. Menunda apa yang harus kamu lakukan hanya mempersulit dirimu nantinya.
 
Jangan sesali apa yang telah terjadi. Jika mereka tak memberi apa yang kamu inginkan, mereka mengajarkan apa yang tak kamu inginkan.
 
Tuhan, mohon selalu peliharalah Ibu dan Ayahku dalam lindungan kasih sayangMu, selamanya, sampai ke Surga. Aamiin
 
Dalam kehidupan, kamu akan selalu berhadapan dengan pilihan. Namun apapun yang kamu pilih, pastikan bahwa itu dapat membuatmu bahagia.
 
Doaku hari ini: Tuhan, berkati apa yang kulakukan hari ini. Jika itu baik, lindungi aku. Jika itu buruk, maka tegurlah aku
 
Kadang Tuhan tak berikan apa yang menurutmu kamu dapatkan. Bukan karena kamu tak pantas, namun karena kamu layak dapatkan lebih!
 
Jangan pernah melupakan pengorbanan orang lain yang telah membuat kita mencapai pada tujuan yang kita cita-citakan.
 
Orang yang selalu merendahkan dirimu, sesungguhnya dia tidak memiliki kemampuan apapun, kecuali merendahkan orang lain.
 
Hidup ini penuh dengan tantangan, namun Tuhan akan memberi kekuatan. Bahkan disaat terburuk pun, kita harus yakin, Dia selalu ada disana.
 
Kau tak akan rendah karena dihina orang. Tuhan Maha Adil, orang yang dihina itu sebenarnya memungut pahala tanpa perlu bersusah payah.
 
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti mereka bahagia. Terkadang mereka hanya tak ingin terlihat lemah.
 
Jangan sesali mereka yang pernah menghampiri hidupmu. Mereka yang jahat berimu pelajaran dan pengalaman, yang baik berimu bahagia kenangan.
 
Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top