Bahas mengenai Pengobatan Alternatif

Pengobatan bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Seperti memesan jasa Perawat, Fisioterapis, Terapis Okupasi dan Terapis Wicara di MYNURZ . Tenaga kesehatan tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, Manado dan wilayah Indonesia lainnya.
 
Pengobatan alternatif terkadang lebih manjur daripada pengobatan modern. Saya pernah punya penyakit maag hingga belasan tahun. Berkali-kali periksa dokter. Tidak hanya di satu rumah sakit.

Ternyata, maag saya tidak bisa sembuh total. Masih saja kambuh ketika saya tidak minum obat. Ya, kondisi ini tentu saja sangat menjengkelkan.

Penyakit maag saya reda setelah minum obat tradisional atau alternatif dari ekstrak kunyit. Hanya saja, sembuhnya belum bisa 100%. Saat mengonsumsi makanan atau minuman pedas atau asam, maag kembali kambuh.

Tetapi, kondisi ini lebih bagus dibanding dengan pengobatan dokter. Maag saya sembuh total ketika saya makan malam pada petang hari sekitar pukul 17.30. Kini, saya makan makanan pedas atau makanan rasa asam, maag tak kambuh lagi.

Ini contoh pengobatan alternatif dari pengalaman saya tentang mengobati sakit maag. Tentu saja, ini pengalaman individual. Belum bisa digeneralisir. Terima kasih.
 
Aku sih percaya kesehatan brpengaruh juga dari diri kita yang tidak boleh stres,
Karena itu aku suka refresing main game hihi,
Gaperlu kemana mana karna lagi musin corona,
So aku main game dirumah dan senengnya di unipin pas bgt lg ada diskon 20% untuk semua yang sedang WFH
 
Back
Top