Alonso Pergi, Gerrard Patah Hati

HulkHogan

New member
Alonso Pergi, Gerrard Patah Hati


62093_steven_gerrard_300_225.jpg







Steven Gerrard merasa hancur hatinya saat tahu Xabi Alonso dijual Liverpool ke Real Madrid. Selain karena Alonso salah satu teman baiknya di Liverpool, Gerrard juga berperan besar dalam prestasi The Reds.

"Hancur, ya hancur. Tapi, saya tak bisa berbuat apa pun," kata Gerrard ketika ditanya soal penjualan Alonso seperti dilansir The World Game, Rabu 4 November 2009.

"Xabi memang dulu pernah bilang kalau ingin punya bab baru dalam karirnya, dan akhirnya ia mendapatkan itu. Rekan setim dan pelatih tak bisa menghalangi jalannya. Kita hanya bisa bilang terima kasih dan jalan terus tanpanya," jelas Gerrard lagi.

Alonso dijual Liverpool 30 juta poundsterling (Rp 471 miliar). Sebagai gantinya, The Reds mendatangkan Alberto Aquilani dari AS Roma ke Anfield. Di luar prediksi para kritikus, Aquilani tampil cemerlang dalam debutnya melawan Arsenal di Piala Liga Inggris.

Sebagai kapten, Gerrard mengakui perbedaan sejak Aquilani datang. Namun, itu dianggap sebagai hal wajar mengingat pemain yang berbeda pasti juga akan memiliki dampak lain.

"Kami sudah mendapat gelandang baru yang bekerja dengan baik. Tapi, tentu masih butuh waktu untuk mengeluarkan Alonso dari sistem permainan kami," tambah Gerrard.

Liverpool memang tak bisa berkutik selepas Alonso hengkang. The Reds tampil buruk di semua kompetisi, termasuk Liga Champions dan Premier League.


sumber : VIVAnews.com
 
Back
Top