Perampokan di Jalan Raya Tangerang Makin Marak

andree_erlangga

New member
Aksi perampokan di jalan raya di wilayah Kota Tangerang belakangan makin marak. Perampok mengincar orang yang baru mengambil uang dari bank atau orang yang mengendarai mobil dengan membawa barang berharga.

Korbannya kali ini Senti Simanulang (24), nasabah Bank Central Asia (BCA). Akibat perampokan tersebut Senti harus kehilangan uang Rp 3 juta yang baru saja diambilnya dari Bank BCA Cabang Ramayana Cimone, Tangerang.

Menurut informasi yang diperoleh Suara Karya, perampokan terjadi beberapa saat setelah Senti mengambil uang sebesar Rp 3 juta melalui ATM di kantor BCA cabang Ramayana Cimone. Dengan mengendarai sepeda motor Honda bebek, karyawati salah satu perusahaan tekstil di Kota Tangerang itu berencana hendak langsung pulang ke rumahnya di Jalan Pinus I, No. 12, Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang.

Saat dirinya sedang melintas di Jalan Raya Imam Bonjol, Karawaci, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya dipepet dua pria tak dikenal yang berboncengan dengan motor Yamaha RX King.

Mendapat perlakuan tersebut dari orang yang tak dikenalnya, Senti pun kaget hingga nyaris terjatuh dari kendaraannya. Lalu dengan ketakutan, Senti pun menghentikan kendaraannya. Hal ini dimanfaatkan secara cepat oleh perampok untuk merampas tas Senti yang digantungkan di samping depan sepeda motornya.

Sebelum kabur, perampok masih merampas sebuah telepon genggam Nokia serie 3.100 dari tangan Senti. Setelah itu, mereka pun langsung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Dalam kondisi yang terlihat masih panik, Senti kemudian melaporkan kejadian yang baru dialaminya itu ke Polsekta Tangerang.

suarakarya-online.com
 
Back
Top