IIMoviesNews: Okie Agustina Kecewa Film Pertamanya

Kalina

Moderator
JAKARTA - Mantan istri Pasha "Ungu", Okie Agustina, menjajal peruntungan di layar lebar. Dia membintangi sebuah film horor berjudul Hantu Binal Jembatan Semanggi. Namun, begitu trailer film tersebut beredar, dia justru kecewa. Pasalnya, pada salah satu adegan, dia terlihat mengenakan lingerie seksi. Adegan tersebut disertakan dalam trailer tanpa persetujuannya.

"Memang ada adegan aku pakai lingerie di film itu. Tapi, katanya, itu hanya untuk stock shoot. Eh, ternyata muncul di trailer," paparnya ketika ditemui di KFC kawasan Tebet kemarin (16/11).

"Takut ada omongan, masak habis cerai, Okie langsung main film gitu," kata Okie yang mengatakan belum melihat film tersebut secara keseluruhan. Apalagi, keluarga belum tahu adanya adegan tersebut.

Meski begitu, Okie mengungkapkan belum ingin melakukan tindakan lebih lanjut. Dia belum berpikir menempuh jalur hukum. Dia hanya ingin, adegan tersebut ditiadakan.

Tidak hanya adegan tersebut yang membuat Okie kecewa, pria yang disebut-sebut pernah menjadi mantan selingkuhannya, Idea Pasha, ternyata juga terlibat dalam film itu. Seperti kasus adegan tersebut, Okie yang berperan sebagai seorang dosen dalam film itu tidak diberi tahu perihal keterlibatan Idea Pasha. "Aku tahunya justru dari FB (Facebook)-nya Five-vi. Di situ, ada gambar-gambarnya gitu," ujarnya.

1. tidak profesional..
2. kok seneng si dikit-dikit tempuh jalur hukum.. betah kali duduk di ruang pengadilan ya?? amit dah
 
Bls: IIMoviesNews: Okie Agustina Kecewa Film Pertamanya

jangan-jangan filmnya gak mutu lagi
hahahha
sama kek film horor lainnya
 
Back
Top