Trend Rambut 2010

bla_bla_bla

New member
rambut-jadul.jpg


Menarik jika Anda memperhatikan gaya rambut perempuan saat ini. Begitu banyak yang menata rambutnya dengan gaya yang sama, sehingga terasa seragam. Tidakkah Anda ingin menata rambut dengan gaya Anda sendiri, yang menjadi ciri khas Anda?

Banyak gaya rambut yang juga sudah bertahan cukup lama, beberapa gaya rambut yang seharusnya sudah digusur tahun depan.

1: Victoria Beckham "Posh Spice" bob (The Pob)
Gaya rambut sejuta umat ini sudah berlangsung tiga tahun terakhir ini. Model "Pob" ini memang memberi kesan metropolis.

2: Beachy waves
Rambut ini banyak dikenakan perempuan muda, dari ABG hingga dewasa muda. Modelnya berombak, sedikit melintir tak beraturan. Gaya rambut ini memang membuat wanita terlihat seksi.

3: Rambut panjang dengan layer panjang
Pemilik setia gaya rambut ini, siapa lagi kalau bukan Jennifer Aniston. Gaya ini memang sudah menjadi ciri khasnya selama 10 tahun ini. Hampir semua perempuan juga pernah memakai rambut panjang seperti ini.

4: Lurus hasil catokan
Banyak artis televisi mengenakan gaya rambut ini, terutama yang rambutnya cenderung bergelombang. Untuk memberi kesan lurus, rambut lalu dicatok hingga lebih lurus daripada yang rambutnya lurus alami. Padahal, sesekali menampilkan gaya natural tentu tak ada salahnya. Lagipula, lebih menghemat waktu karena Anda tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam buat mencatok rambut.

5: Gaya kepang tersembunyi
Membuat rambut kepang dua tentu mengingatkan kita saat masih duduk di bangku SD. Namun tidak dengan kepang tersembunyi seperti yang sering dikenakan Blake Lively atau Lauren Conrad ini. Gaya ini memberi kesan fun dan seksi. Namun gaya ini hanya cocok untuk yang berambut tebal dan sedikit messy, sehingga menonjolkan kesan fun-nya.

6: Hair extension yang memperlihatkan sambungan rambut dengan jelas
Hair extension seharusnya menjadi solusi bagi wanita yang ingin mengubah penampilannya dengan singkat, namun sifatnya sementara. Untuk memberi kesan surprise, hair extension tentu seharusnya dilakukan dengan rapi. Sayang, banyak salon yang mengerjakan hair extension dengan asal-asalan, sehingga rambut terlihat panjang dan pendek seperti salah gunting.(perempuan/Zet)


rileks.com


tapi kalau untuk aku, yang sambung menyambung rambut ga tertarik... hehe... :D
 
Bls: Trend Rambut 2010

sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia
Eh ko jadi nyanyi seperti ini.

Aku suka gaya rambut paris hilton
tapi sayang rambutku hitam gak pirang
 
Bls: Trend Rambut 2010

Muka sudah hampir sama , kalu rambut-nya ikut di pirangin pasti susah bedain-nya ................???????>..................
 
Re: Bls: Trend Rambut 2010

untuk 2015 model rambut yg lagi ngetren untuk pria:

75d706ae-d820-47f6-a0b8-c110a4e1543a_Ethan-mohawk.jpg


cr7-getty3-jpg_094536.jpg




untuk 2015 model rambut wanita:

92519f6b744c662dd3e72b754eeb6e23.jpg








kl model kayak gini jgn ditiru yaa. Jelek!!

Gambar-Lucu-Model-Rambut-botak.jpg
 
Back
Top