Band Lyla Dituntut Rp 2 Miliar

HulkHogan

New member
Band Lyla Dituntut Rp 2 Miliar


79977_lyla_band_300_225.jpg



Di tengah popularitas yang sedang menanjak, grup band Lyla dikabarkan tersandung kasus hukum. Grup band asal Bandung ini disebut-sebut dituntut Rp 2 miliar oleh seseorang yang bernama Bob Surya Syahputra.

Menurut kabar yang beredar, Bob adalah orang telah memproduseri dua orang personel Lyla band saat bergabung di sebuah band yang diberi nama New Sign. Bob merasa dua personel Lyla telah menyalahi aturan konrak kerja dengannya dengan bergabung di Lyla. Dia pun melayangkan gugatan dan menuntut band yang beranggotakan lima orang tersebut sebesar Rp 2 miliar.

Menanggapi tuntutan dari Bob itu, band yang sedang naik daun ini merasa terkejut karena mereka merasa tak pernah bekerja sama dengan Bob.

"Sejauh ini saya tidak pernah terikat perjanjian hukum dengan Bob Surya Syahputra. Dari awal kita berlima tidak pernah pakai nama New Sign," kata Indra, vokalis Lyla saat ditemui di MU Cafe, Jakarta Pusat, Senin 16 November 2009 malam.

Meski tak merasa terikat kerjasama dengan Bob, Lyla tak membantah bila mereka mengenal Bob. Pasalnya, pria itu adalah om dari Ame yang merupakan drumer Lyla.

Sementara itu, untuk tuntutan sebesar Rp 2 miliar itu, Lyla mengaku belum menerima surat gugatan apapun. Mereka juga berencana ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Kita pengennya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan karena ini kan masih ada hubungan keluarga dengan salah satu personel Lyla," tandas Indra.

sumber :http://showbiz.vivanews.com
 
Back
Top