MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Re: Bls: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

truss caranya masuk ke mimpi org laen bisa gag?!
kek film inception tarr jadi.ny!? o,O keren..

ndak bisa.. karena 90% lebih proses terjadinya mimpi berada di luar kesadaran kita :D
 
aku jarang banget mimpi, atau mungkin g pernah inget mimpi apa,
pernah mimpi, tapi g bisa ngendaliin mimpiny, pdhl kn aku tokoh utamany..
Pngen bisa ngendaliin mimpi..
 
ati2 aja,kl ga ada pembimbingnya.
bahaya, karena di "alam sana" itu bagi mereka pemula tidak bisa dianggap itulah yang benar.
makanya berguru, agar tau apa2 dan kemana2nya gt...
 
Last edited by a moderator:
yang sering saya alami, ketika tidur saya mengalami kondisi tidak bisa bergerak dan ber nafas.tapi saya bisa membuka mata sedikit (melirik) dan mendengar dengan jelas keadaan di sekitar saya saat itu, misalkan tv menyala saya bisa melirik acara tv yg sedang di putar dan mendengar jelas suaranya. tapi saya tidak bisa bergerak dan bernapas sedikitpun. kejadian ini sering saya alami. di sebut apa ya kondisi spt ini.....????
 
Kalo gw seringnya ada di suatu mimpi dan bisa ngelakuin yang gw mau, belum bisa nentuin apa mimpinya dan mau apa gw. Dan terkadang gw bisa ngeliat apa yang bakal terjadi di masa depan, gw mimpi pas sd dan gw alamin kejadian yang ada di mimpi gw pas smp dan gw mimpi juga pas smp dan ngalamin juga pas smk. Mesti sleep paralysis ya kalo mau lucid ? Ga demen banget dah gw kalo udah SP begitu (-___-) bangunnya pasti pusing, mata perih
 
kalo SP gw kaya ngeliat ruangan gw makin gelap dan gelap gitu. Trus ada kaya orang di depan pintu

biasanya kalau SP cuma halusinasi aja, karena pandangan juga gk bisa terlalu fokus.

kalau di lucid dream, aku sudah pernah coba untuk fokus, bahkan bisa ada zoomnya (seperti sniper), kondisi sangat cerah dan warna terlihat jelas, hijau benar2 terlihat hijau dan biru benar2 biru.

sedangkan kalau di posisi SP, ruangan terlihat redup dan suram, tanpa cerita/mimpi, badan ringan seolah2 tanpa gravitasi, aku juga pernah sambil lihat jam, berbeda 25 menit lebih cepat dari waktu aslinya (mungkin tiap orang berbeda2)
 
Benarkah mimpi bisa kita kendalikan? Seorang teman pernah bercerita kalau dia bermimpi ketemu idolanya dan mengenakan kaos berwarna ungu persis seperti yang pernah ia inginkan sebelumnya (mengkhayal)..
 
Benarkah mimpi bisa kita kendalikan? Seorang teman pernah bercerita kalau dia bermimpi ketemu idolanya dan mengenakan kaos berwarna ungu persis seperti yang pernah ia inginkan sebelumnya (mengkhayal)..

sesuai yang pernah aku baca memang bisa, walaupun gk 100%, tetapi dengan latihan2 tertentu, salah satunya seperti yang diatas, mensugesti diri sendiri agar dapat mimpi yang kita inginkan
 
Tadi Malam Saya Mengalami Lucid Dream(mungkin Kebetulan)
tetapi saya tidak merasa melakukan metode diatas

koq bisa ya tanpa metode diatas tapi bisa Lucid Dream
Thank's :D:D:D
 
Re: Bls: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

@setix:jangan tidur telungkup, berbahaya. kalau sudah posisi seperti itu coba buat sendiri mimpi anda, bayangkan sebuah mimpi telah terjadi disekeliling anda.

Salam kenal saya member baru, btw kenapa tidur telungkup itu berbahaya?
Dan saya tadi malam mencoba melakukan lucid dreams, saya sudah sampai di paralysis sleep, setelah itu saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya hanya mencoba untuk bermimpi, saya memang bermimpi dan masih mengingat nya sampai sekarang, tapi hanya saja mimpi tersebut gelap dan tidak bisa Saya setting sendiri seperti seharusnya, hanya seperti mengikuti alur saja, tolong jelasin dong apa yang saya alami, maaf kalimat nya terlalu banyak. Thx
 
low Que biasa~Y g' sadar low tuw di mimpi..
biz kya' sungguhan..
susah dech untuk tau itu alam mimpi tow bkn saat sdng tdur...
 
gw nya sering ngalamin kaya gitu bahkan sampe fase kelima tapinya kalo udah fase keeempat atau kelima gw biasanya berusaha bangun dengan sekuat tenaga/? gw juga sering sadar kalo ada didalam mimpi gituu
 
Back
Top