Hotel hotel Terbaik di dunia

hktoyshop

New member
Hotel Hotel Terbaik DI dunia

Hotel Ski Terbaik
Kempinski Grand Hotel des Bains, St. Moritz, Swiss : Di ketinggian 1800 di atas permukaan laut, berdiri tempat pertemuan kaum berpunya di Engadin di musim dingin. Hotel yang dibuka tahun 1864 ini telah diperluas berkali dan sekarang dimiliki oleh Grup Kempinski.

Hotel dengan Desain Terbaik

Adam & Eve, Belek, Turki : Bagi para pekerja di bidang perhotelan, hotel di Belek, Anatalya, Turki ini adalah yang paling unik. Luas kamar di hotel bervariasi antara 64 hingga suite terluas, 1000 meter persegi.

Hotel untuk Konferesnsi Terbaik

Emirates Palace, Abu Dhabi. Hotel ini menyediakan ruangan untuk konferensi dan jamuan yang sangat luas. Tujuh ribu meter persegi, tempat untuk segala macam pertunjukan, seminar, pertemuan. Istana dengan 394 suite dan kamar ini ada dibawah kontrol Kempinski.

Resor Keluarga di Pantai Terbaik

Beaches Turks & Caicos Resort Villages & Spa : Gugusan pulau di selatan Bahama ini milik Kerajaan Inggris Raya. Resor wisata ini dibuat bergaya karibik, dengan pohon-pohon palem, sangat menyenangkan bagi keluarga dengan perosotan di kolam renang dan jasa penjaga anak.

Hotel Terbaik

Hotel Burj Al Arab, Dubai : Hotel bermodel seperti layar dengan landasan helikopter di atapnya ini adalah lambang kebanggaan Emirat. Setelah seorang jurnalis mentasbihkannya sebagai hotel berbintang tujuh, manajemen pun menggunakannya sebagai saran pemasaran kepada para superkaya. Sejak dibuka tahun 1999, bangunan setinggi 321 meter ini dimiliki oleh Grup Jumeirah.

Resor Mewah Terbaik

Mardan Palace, Turki : Posisi teratas kategori resor wisata diraih oleh pendatang baru dari Antalya, Turki. Sebagian modelnya meniru Istana Topkapi di Istanbul. Ada 21 kategori dari jumlah 560 kamar hotel mewah ini.

Resor Thalasso dan Spa Terbaik

Aldemar Royal Mare Village : Sebagian dari lebih 300 kamar resor di utara Pulau Kreta, Yunani ini punya pintu langsung menuju Pusat Terapi-Thalasso seluas 4000 meter persegi.

Hotel Bandara Terbaik
Pan Pacific Kuala Lumpur International Airport Hotel : Dengan dengan 441 kamar ini adalah bagian dari bandara internasional di ibukota Malaysia. Dari terminal utama, sebuah Buggy Shutlle akan membawa para tamu langsung menuju hotel.

Hotel Mewah Terbaik

Grand Hotel Europe, St. Peterburg : Ikon hotel berlatang belakang sejarah, dimana Tschaikowsky menghabiskan masa bulan madunya. Terletak di Jalan Megah Nevsky Prospekt dengan 300 kamar.

Hotel Pantai Terbaik

Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Dubai : Terletak langsung di tepi Teluk Persia di Dubai. Hotel berbintang lima ini memiliki taman dan kolam renang sangat luas.

best of the best :



 
Bls: Hotel hotel Terbaik di dunia

emiratespalace.jpg



Suka banget yang ini, seperti mesjid
 
Bls: Hotel hotel Terbaik di dunia

Kempinski Grand Hotel des Bains, St. Moritz, Swiss : Di ketinggian 1800 di atas permukaan laut, berdiri tempat pertemuan kaum berpunya di Engadin di musim dingin. Hotel yang dibuka tahun 1864 ini telah diperluas berkali dan sekarang dimiliki oleh Grup Kempinski.



yang ini jg mantap.......
 
Back
Top