Pernahkah terpikir oleh anda?

orifonline

New member
Pernahkah terpikir oleh anda?


Salam semuanya, saya Ahmad Rovick member dari dbc-network ingin memperkenalkan peluang usaha yang dapat dikerjakan dirumah dengan bermodalkan komputer dan koneksi internet.

Pernahkah terpikirkan oleh kita selama ini kita keluarga kita, sanak family kita bahkan teman-teman dekat kita mengeluarkan uang bulanan pada produk-produk dari produsen misalnya sabun, shampoo, perawatan muka&kulit, parfum/deodoran dll sebagai pengeluaran yang habis tiap bulannya, apakah kita bisa merubahnya menjadi produsen dari produk tersebut yang akan memberi kita kebutuhan kita tersebut sekaligus produsen dari pruduk tersebut memberikan kelebihan penghasilan kepada kita tiap bulannya sebagai tanda terima-kasih mereka kepada kita karena telah menggunakan produk dari mereka? he he..

Disini di d'BC Network kita bisa melakukannya hanya dengan mengalihkan pengunaan produk-produk dari produsen tersebut diatas ke-produk oriflame perusahaan dari swedia dan bergabung bersama jaringan d'BC Network.

Caranya ga terlalu susah kok.. cuma 4 simple step..

1.Mulailah dengan mendaftarkan diri anda dan mengisi form pendaftaran untuk menjadi member dari dbc network pada situs http://www.dbc-network.com/home.php?id=orifonline setelah itu membayar Rp.39.900 saja untuk mendapatkan starter kit member dan catalog produk-produk dari oriflame.

2. Mintalah atau ajaklah keluarga anda menggunakan produk-produk dari oriflame dengan memesan produk yang dibutuhkan sehari-hari untuk perbulannya dengan point sebesar 75BP (75 Bussines Point) atau berkisar Rp.350rb saja...

3. Ajaklah sanak family/kerabat terdekat dan teman-teman anda bergabung bersama d'bc Network hingga anda bisa mendapatkan 4 orang (minimum) dan beralih untuk mengganti produk-produk mereka ke produk-produk dari oriflame. Penting juga untuk menularkan cara anda kepada mereka untuk melakukan hal-hal yang sama seperti yang anda lakukan.

4. Bantu terus mereka downline anda dengan terus menularkan cara-cara anda dan memotivasi mereka.

Mau tau berapa yang bisa dihasilkan?
Misalnya bulan pertama anda sudah mendapatkan 4 orang, penghasilan anda sekitar Rp. 75.000,-
hasil ini belum termasuk kalau anda juga menjalankan penjualan produk yang anda beli,
karena apabila anda telah tergabung dalam member, produk-produk dari Oriflame akan ada diskonnya yang nanti akan jadi profit tambahan bagi anda.

Lalu bulan kedua masing2 downline anda mendapatkan 4 orang lagi,
penghasilan anda per bulan Rp. 160rb

begitu terus...
bulan ke 4 , idealnya.. anda bisa dapat 4 juta loh per bulan nya..
tapi.. kalau ga ideal.. dengan kata lain ga semua orang dapat 4 orang dan belanja 75BP
kira2 2 juta rupiah lah penghasilannya..

Sebenarnya angka ini saya ambil yang minimum banget,
saya bukan tipe orang yang mau jual mimpi..
jadi saya cari angka yang wajar-wajar saja..
karena saya tau anda pasti banyak kesibukan lain kan.. hehe..

Psssttt.. sebagai gambaran saja.. dalam bulan pertama senior saya join
senior saya sudah punya 26 orang di group saya...

Ayo deh.. jangan sampai ketinggalan kesempatan ini..
Cuma perlu 2 jam per minggu kok untuk bisnis ini...
saya pasti bantu anda...
 
Back
Top