'NINE' Bikin Kate Hudson Menangis

Kalina

Moderator
Kate_Hudson_spl-191209.jpg


Kapanlagi.com - Kate Hudson menangis bukan karena terharu melihat film terbaru karya sutradara Rob Marshall ini namun karena dalam film ini ia harus kerja keras mati-matian untuk tampil membawakan lagu dan tarian dalam film musikal ini. Hikmahnya, Kate akhirnya bisa menghargai para performer yang mampu membawakan lagu dan tarian secara live.

"Terus terang saya kagum pada para performer live karena itu sangat sulit," ujar Kate Hudson mengomentari pengalamannya bermain dalam film NINE ini. Kate memang bukan satu-satunya bintang yang mengeluhkan syuting film ini. Pemain lain seperti Nicole Kidman, Fergie, Penelope Cruz dan Sophia Loren rata-rata juga mengeluhkan tingkat kesulitan film ini.

"Dalam film ini kami tidak boleh berhenti. Ini seperti drama panggung. Kami mulai di studio suara di London dan setelah dimulai, kami tidak boleh berhenti sampai nafas kami terengah-engah. Sebenarnya sangat menyenangkan tapi saya harus mengakui kalau saya sampai menangis, benar-benar menangis," ujar Kate seperti dikutip dari Splash News.
 
Back
Top