Tata Young Gelar Konser di Malam Tahun Baru di Jakarta

Gia_Viana

New member
tata_young-001.jpg



Malam pergantian tahun di Jakarta bakal makin meriah dengan kehadiran Tata Young yang akan menggelar konser pada tanggal 31 Desember 2009 mendatang. Konser penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand, 14 Desember 1980 ini sedianya akan dihelat di Hotel Mulya Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Beberapa lagu yang akan dibawakan Tata di antaranya Ready For Love, El Nin Yo, Call Him Mine, Crush On You, I Think Of You, Sexy Naughty Bitchy, Mission Is You, I Believe, For You I Will, Come Rain Come Shine, My Bloody Valentine dan Dhoom.

Selain Tata Young, Hotel Mulya Senayan juga akan menghadirkan artis dalam negeri yaitu Melly Goeslaw yang akan membawakan lagu-lagu dari album GLOW.

Tata mengaku senang akhirnya bisa mengadakan konser di Indonesia. "Sangat excited, saya sangat berharap kalian menyaksikannya dan tentu saja ini ajang untuk promo album terbaru saya. Sebelum valentine sudah dirilis dan tentu saja dalam rangka perayaan tahun baru," tutur Tata.

Dalam konser tersebut Tata akan membawakan beberapa lagu dari album ketiganya, I BELIEVE. Untuk diketahui, Tata memiliki 6 album berbahasa Thailand dan tiga album berbahasa Inggris. Ia mengaku sangat berorientasi yang terbaik dengan genre pop dan dance. Peluncuran albumnya yang berbahasa English sangat membahagiakannya.

"Saya sudah ke India promosi album I BELIEVE dan main di Bollywood, tapi saya tidak bisa bahasa Hindi. Saya membuat tiga video untuk di film itu. Seperti apa, tidak bisa saya katakan," tukasnya


Kapanlagi
 
Back
Top