<<<High Definition Movies 720p & 1080p>>> Murah banget bos! Mampir aja dulu...

Bls: <<<High Definition Movies 720p & 1080p>>> Murah banget bos! Mampir aja dulu

UPDATE:

720p:

Astro Boy Animation 1dvd
Final Fantasy: The Spirits Within Animation 1dvd
The Fast And The Furious Action / Racing 1dvd
Hancock Action / Superhero 1dvd
Dare Devil Action / Superhero 1 DVD

1080p:

Cloudy With A Chance OF Meatballs Animation 2dvd
Speed Racer Action / Racing 3 dvd ada subtitle Indonesia
Cloverfield Action / Thriller 2 DVD
 
Mell Gibson

=b=Mel Gibson kembali berakting!!!=b=

Edge of Darkness
4670381595_1d7dfab4da_m.jpg

720p - 1DVD

Siapa yang tidak mengenal Mel Gibson. Ia kembali beradu akting di film terbarunya Edge of the Darkness. Ia disini sebagai Thomas Craven, sebagai seorang detektif yang telah bertahun-tahun bekerja di kota Boston. Ketika putrinya sendiri tewas di dekat pintu rumahnya, Craven menyadari bahwa kematian itu hanyalah satu bagian dari teka-teki yang penuh dengan korupsi dan konspirasi, dan dia harus menemukan siapa yang ada di balik kejahatan itu.
Mel Gibson kembali bermain film setelah ia menjadi director di 2 film terkenal:

The Passion of the Christ
4670381601_3a9f386b2b_m.jpg

720p - 1DVD
The Passion of the Christ yang memfokuskan pada dua belas jam terakhir kehidupan Yesus Kristus. Film ini dimulai di Taman Getsemani di mana Yesus telah pergi untuk berdoa setelah duduk dalam Perjamuan Terakhir. Yesus harus menahan godaan Iblis. Dikhianati oleh Yudas Iskariot, Yesus kemudian ditangkap dan dibawa dalam tembok kota Yerusalem di mana para pemimpin orang Farisi menghadapinya dengan tuduhan menghujat dan hasil sidang nya dalam penghukuman mati.

dan

Apocalypto
4670381597_fd66122a4b_m.jpg

720p - 1DVD
Kisah di masa peradaban Maya, sebuah suku yang hidup damai tiba-tiba diserang secara brutal oleh prajurit mencari budak dan manusia untuk dikorbankan kepada dewa-dewa mereka. Jaguar Paw sang tokoh menyembunyikan istrinya yang sedang hamil dan anaknya di dalam lubang yang dalam dekat perkampungan mereka ternyata ditangkap saat ia sedang berperang dengan pasukannya. Ia harus berjuang untuk bertahan hidup dan menyelamatkan keluarga tercinta.

[<:)[<:)[<:)
 
Back
Top