Cuek Bebek vs Malu Malu Mau

Kalina

Moderator
Cuek Bebek v Malu-Malu Mau

HAI para cowok penghuni planet bumi yang sekarang lagi gencar-gencarnya pedekate. Masa pedekate jadi momen krusial buat kalian. Bikin susah tidur dan badan meriang karena nunggu jawaban dari si dia. Apalagi, kalo kita udah kerahkan berbagai usaha, eh si dia cuek-cuek aja. Duh! Sstt... belum tentu sikap cueknya di luar itu sama kayak kata hatinya. Bisa aja, dia emang pemalu. Coba dicek dulu di daftar kiri-kanan ini.

---

Cuek Bebek

Setelah beberapa lama kenal, kamu memberanikan diri buat ngajak jalan. Eh, reaksinya langsung nolak. Bahkan, kamu belum selesai nyebutin mau ngajakin ke mana, dia udah keburu pasang tampang anti. Wah, bukannya nggak berpihak sama kamu. Tapi, kayaknya, mending cari target lain.

Buat nunjukin perhatian, kamu inisiatif ngasih dia kado! Buat cewek yang kita taksir, apa sih yang nggak kita lakuin buat dia? Hohoho... Eh, tapi tunggu dulu. Kok, responsnya biasa aja sih waktu terima kado dari kita? Parahnya, seminggu kemudian, barang itu malah dipakai salah seorang temennya. Ups!

Temen biasanya dimanfaatin pas masa pedekate. Misalnya, buat kirim-kiriman salam. Nah, kebetulan, sahabatnya satu tempat les sama kamu. Habis kamu kirim salam lewat si sobat, ditunggu sehari, dua hari, seminggu, nggak ada salam balik yang mampir ke kamu. Yah... dicuekin, deh!

Yang namanya lagi kasmaran, bawaannya pasti seneng banget tiap ketemu. Begitu juga kita waktu ketemu gebetan. Sambil flirting ke arahnya, amati juga sikapnya begitu dia nyadar sama sinyal yang kamu lemparkan. Memalingkan muka sambil manyun? Waduh, tanda-tanda dia masuk klan bebek, tuh!

Malem-malem Facebook-an, lihat profil Facebook-nya. Iseng-iseng kasih komen, dong. Hehehe. Tapi, ditunggu beberapa lama, dia nggak balas komenmu. Nggak ada respons sama sekali. Padahal, dia bisa upload foto-foto waktu liburan dan balas komen dari yang lain. Berarti bukan karena dia nggak baca komenmu, kan.

Malu-Malu Mau

Kalo tanggapannya pas diajak keluar adalah nolak, tapi sambil senyum malu-malu... Wah, jangan keburu mundur. Itu adalah tanda-tanda dia malu, tapi mau. Bener kalo dia nolak ajakanmu. Tapi, di balik itu dia senyum-senyum sendiri dan mukanya memerah. Nggak salah lagi, dia sebenernya mau. Dia cuma nunggu ajakan kedua darimu.

Respons pertama ketika kamu sodorin hadiah, dia kaget. "Apa ini? Dalam rangka apa kamu ngasih aku ini?" Pura-pura nolak, tapi akhirnya diterima. Tidak berarti dia nggak menghargai pemberianmu. Dia welcome kok. Cuma memang dasarnya dia pemalu.

Iseng-iseng berhadiah kirim salam buat dia lewat salah satu temennya. Emang sih nggak langsung dapat laporan dia kirim salam balik. Tapi, besoknya, dia update status kalo habis dapet salam dari someone. Whohoho... Kamu bisa ngerasain kalo dia sebenernya nanggapin perhatianmu. Cuma, dia nggak bisa ngomong langsung.

Pas istirahat sekolah, kamu ketemu dia di kantin. Coba lihat ekspresinya. Kalo dia salah tingkah dan nggak berani lihat kamu, penyebabnya, sifatnya yang pemalu. Apalagi, kalo sampe dia jatuhin jajanan yang dia bawa. Woops! Sebagai cowok gentle, langsung bantu ambilin dong. Maju terus, boi! Hehehe...

Ngasih komen di akun Facebook-nya. Eh, sampe besok dan besoknya lagi nggak ada balasan. Huh! Tapi, seminggu berikutnya kamu denger dari sahabatnya kalo dia seneng banget habis dapat komen dari cowok. Wah, selamat! Meski dia nggak balas komenmu, cerita itu jadi pertanda bahwa dia malu aja. Jadi, dia nggak cuek dan sebenarnya peduli sama kamu.



Sumber : forum.megaxus.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Cuek Bebek vs Malu Malu Mau

ehem...yang cowok pada malau-malu bales tapi baca kayaknya nih.
ini juga tak kemungkinan untuk cwe. Jika si doi cuek bebek, so jual mahal tu orang. Kalau malau-malu tapi mau, kayak cwek banget si loe.
 
Bls: Cuek Bebek vs Malu Malu Mau

hehehehe menurut informasi yang ku dapat..
semalam ada yang.. ehem ehem..
malu malu tapi mau :D
 
Bls: Cuek Bebek vs Malu Malu Mau

ada deh..
semalam kan gue kirim papparazy ke rumah lo :)
weeeeeeeeeeeeee laper Kaaalll ke rumah lo yukkkkk
 
Back
Top