Merayu Gebetan Bekal PD dan Sabar

Kalina

Moderator
Merayu Gebetan Bekal Pede dan Sabar

Hai para kaum adam! Sebagai cowok, merayu cewek adalah kemampuan yang harus kalian kuasai. Apalagi buat kamu yang belum punya cewek. Hmm... berarti kamu wajib baca tulisan ini. Tapi ingat, ngerayunya ke satu cewek aja, ya! Jangan banyak-banyak, ntar kamu dikira playboy lagi!

PD

Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat mau ngerayu cewek adalah percaya diri. Ngerayu kan sama aja meyakinkan diri ke orang lain. Tapi, gimana mereka bisa yakin kalo kamu nggak yakin sama yang kamu omongin? Maka, bangun dulu rasa percaya dirimu sebelum ngerayu cewek yang kamu suka.

Pembicaraan alami

Nah, kalo PD udah dapat, sekarang giliran eksekusi. Cewek tuh biasanya suka cowok yang ngomongnya nggak dibuat-buat ato dilebih-lebihin. Jadi, mending biarkan pembicaraan kalian berjalan secara alami. Ntar kalau momennya udah tepat, "tembak" deh dengan kalimat rayuan mautmu.

Latihan dulu

Ragu sama kata-kata rayuan sendiri? Hmm... Nggak ada salahnya kamu latihan dulu. Bisa di depan kaca, bisa di depan teman, ato di depan apa pun yang bisa membangkitkan rasa percaya dirimu. Asal jangan di depan kuburan. Ntar kamu malah diketawain. Ihihihi...

Minta pendapat orang lain

Kalo kamu latihan ngerayunya di depan teman, minta pendapatnya gimana rayuanmu tadi? Baguskah ato malah lebay? Kalo bagus terusin, tapi kalo sampe jawabannya adalah lebay, wah... revisi dulu kalimat-kalimat rayuanmu ya.

Lemparkan lelucon

Waktunya ngerayu tiba. Ternyata, cewek yang kamu rayu antusias sama apa yang kamu omongin. Eits, jangan gampang puas! Tambahin humor-humor yang pas buat rayuanmu saat itu. Dijamin, omongan-omonganmu tadi bakal lebih mengena di hatinya. Tapi, cek juga, kalo dia senyumnya kaku dan nggak menggerakkan otot-otot di sekitar mata, bisa jadi guyonanmu jayus.

Jadi pendengar yang baik

Setelah kamu ngomong, sekarang giliran dia dong. Kalo dia diam aja pas kamu juga diam, coba tanya-tanya apa gitu. Minta pendapatnya. Jadi, fifty-fifty. Ada saatnya kamu ngomong. Ada saatnya dia ngomong. Dengan begitu, dia jadi ngerasa lebih dihargai.

Perhatikan penampilan

Yang terakhir tapi nggak kalah penting, coba deh perhatikan penampilanmu. Waktu pertama ketemu emang oke, dandananmu bisa memikat perhatiannya. Tapi, setengah jam kemudian, coba cek. Apa sehabis makan tadi ada sisa cabai yang nyelip di gigi.


Sumber : forums.megaxus.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Merayu Gebetan Bekal PD dan Sabar

hahahahhaa biar elo cepet lakuuu
nyokap lo dah gak sabar nimang cucu :D
 
Bls: Merayu Gebetan Bekal PD dan Sabar

Sebenarnya bagus tips-nya, tapi sayangnya menggunakan gaya merayu/rayuan. Mendekati dan mendapatkan kekasih tidak baik dilakukan dengan rayuan, kecuali wanita yang Anda sedang gebet adalah anak kecil dan masih berusia SMP.

Rayu-rayuan hanya berlaku untuk bocah ingusan.

Sementara untuk wanita yang sudah dewasa, Anda tidak merayu mereka. Anda tunjukkan kualitas diri yang PRIMA, maka wanita tersebut-lah yang akan merayu Anda.
 
Back
Top