Piala Dunia 2010

Bls: Piala Dunia 2010

Capello Ingin Kasus Terry Tak Diperdebatkan

77699_fabio_capello_300_225.jpg


Pelatih Inggris Fabio Capello ingin persoalan yang menimpa John Terry tidak berlarut-larut. Karena itu, isu yang menimpa anak asuhnya jangan lagi menjadi isu publik.

Seperti dilaporkan oleh Press and Journal, Rabu 3 Februari 2010, Capello memberikan tugas khusus kepada asistan pribadinya, Franco Malesani, untuk memantau perkembangan Terry.

Sang manager ingin agar dirinya terus mengetahui perkembangan Terry akibat isu perselingkuhan. Menurut dia, menjelang persiapan Piala Dunia 2010, tim nasional Inggris tidak ingin terganggu dengan persoalan pribadi sang pemain.

Capello sendiri kabarnya akan memutuskan nasib Terry pada Jumat pekan ini. Capello akan memutuskan apakah pemain Chelsea itu masih menjadi kapten tim atau tidak.

Mantan pelatih Real Madrid itu juga dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Terry untuk membicarakan persoalan anak buahnya. Pertemuan itu dilakukan agar persoalan Terry tidak mempengaruhi performanya.

Defender Chelsea ini menjadi perhatian dan spekulasi media dalam tiga hari terakhir. Terutama setelah berita perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel yang tak lain adalah mantan pacar rekan Terry di timnas Inggris, Wayne Bridge.

Sumber : Vivanews
 
Bls: Piala Dunia 2010

Lippi Kantongi 16 Pemain Azzurri

71786_marcello_lippi_300_225.jpg


Pelatih timnas Italia Marcello Lippi telah mengantongi 16 pemain yang dipastikan akan dibawanya ke Afrika Selatan nanti. Berarti kini timnas Azzurri menyisakan tujuh tempat yang harus diperebutkan.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Lippi telah menunjuk 16 pemain dari 23 nama yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2010. Dalam waktu empat bulan, tujuh pemain sisa akan diseleksi Lippi.

Dari 16 pemain itu, di posisi penjaga gawang mantan pelatih Juventus ini memilih nama kiper Juve Gianluigi Buffon, Federico Marchetti (Cagliari) dan Morgan De Sanctis (Napoli).

Di pertahanan Lippi memasukkan nama Gianluca Zambrotta (AC Milan), Fabio Grosso, Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini, Nicola Legrottaglie (Juventus)dan Domenico Criscito (Genoa).

Pada posisi ini, beberapa nama yang akan bersaing merebutkan jatah tersisa yakni Salvatore Bocchetti (Genoa), Alessandro Gamberini (Fiorentina), Davide Santon (Inter Milan) dan Leonardo Bonucci (Bari). Plus Alessandro Nesta (AC Milan) yang kini berencana come back.

Di sektor lapangan tengah, Lippi memasukkan nama Daniele De Rossi (AS Roma), Mauro Camoranesi (Juventus), Andrea Pirlo (AC Milan), Claudio Marchisio (Juventus) dan Gennaro Gattuso (AC Milan).

Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan Simone Perrotta (AS Roma) akan berduel untuk satu jatah tersisa.

Sedangkan sebagai bomber Azzurri, Lippi telah menunjuk Vincenzo Iaquinta (Juventus) dan Alberto Gilardino (Fiorentina).

Sedangkan Luca Toni (AS Roma) sebagai alternatif bersama Giampaolo Pazzini (Sampdoria) dan Marco Borriello (AC Milan). Untuk Francesco Totti, Lippi sepertinya tinggal menunggu persetujuan bintang AS Roma ini.

Selain itu, Giuseppe Rossi, Fabio Quagliarella, Antonio Di Natale dan Simone Pepe juga akan ikut bersaing bersama Mario Balotelli dan Antonio Cassano.

Sumber : Vivanews
 
Bls: Piala Dunia 2010

Lippi Impikan Duel Italiano di Afsel

72383_marcello_lippi_300_225.jpg


Pelatih timnas Italia Marcello Lippi punya harapan besar untuk bersua kompatriotnya Fabio Capello di Piala Dunia 2010 nanti. Dan Lippi berharap duel Italia versus Inggris akan terjadi di final.

"Sebelum turnamen, Brasil selalu ditempatkan sebagai favorit," ujar Lippi yang akan mencoba mempertahankan gelarnya di Jerman 2006 silam.

"Dan seperti biasa, kami tidak boleh meremehkan Spanyol, Inggris, Prancis dan Jerman. Mereka tim yang datang ke Piala Dunia dengan tujuan utama juara," tambah Lippi seperti dilansir yahoosport.

"Saya akan sangat senang melihat sebuah final antara Italia dan Inggris. Dan saya tidak terkejut hasil bagus tim Capello," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Lippi juga mengaku tak ingin kembali membawa Ciro Ferrara sebagai salah satu asistennya meski mantan pelatih Juventus itu juga menjadi bagian dari kesuksesan Lippi di Jerman lalu.

Lippi juga mengaku tak ingin memasukan nama Antonio Cassano ke Azzurri meski sebelumnya banyak yang mendesaknya untuk membawa striker Sampdoria itu.

Sumber : Vivanews
 
Bls: Piala Dunia 2010

wah nampaknya seru nih setiap pelatih uda saling membanggakan timnya masing-masing
 
Bls: Piala Dunia 2010

brazil yang terbaik di afrika nanti

buat terry loh ternyata teman makan pagar tanaman

ternyata john tery penghianat
 
Bls: Piala Dunia 2010

Pelatih Italia, Marcelo Lippi menginginkan tim asuhannya bisa bertemu Inggris, yang diarsiteki oleh Fabio Capello di final Piala Dunia 2010 nanti.
Timnas Italia pun berbenah agar harapan itu terwujud.
 
Back
Top