Jeli Menilai Cewek dari Fisik

Kalina

Moderator
Siapa bilang kita nggak bisa menilai cewek dari fisik dan tampilan luarnya? Bisa kok! Jangan kuatir. Asal, kita teliti dan sedikit niru ibu-ibu zaman dulu yang sering menilai cewek dari penampilannya. Eits... beberapa penilaian itu nggak hanya sekadar mitos lho, kadang ada benarnya juga! Coba aja buktikan kalau nggak percaya.

Tumit Halus = Pintar Merawat

Cewek yang punya tumit halus biasanya pinter ngerawat sesuatu, terutama barang. Entah itu ngerawat bukunya, ngerawat motornya, atau ngerawat hewan kesayangannya. Termasuk ngerawat cowok yang bakal jadi pacarnya nanti. Cewek kayak gitu tuh itu yang pantes dijadikan pacar yang everlasting. Selain pinter ngerawat diri, kita ntar juga ikutan dirawatnya dengan penuh sentuhan kasih sayang. Lumayan, siapa tahu kita bisa tambah cakep pacara ama dia.

Betis Kecil = Rajin

Bangun pagi langsung beres-beres tempat tidur, mandi, trus makan. Nggak lupa, sebelum berangkat sekolah, bantuin ortu nyapu rumah dan ngeberesein meja makan yang acak-acakan dengan beragama makanan. Tahu nggak sih, itu mitosnya cewek yang punya betis kecil, lho! Katanya, cewek yang kayak gitu tuh tandanya rajin melakukan pekerjaan . Nggak sekadar mitos, kalo dilogika, emang bener juga. Kalo banyak aktivitas gitu kan bisa bakar kalori dan bikin badan tambah singset.

Pelupuk Mata Tebal = Suka Tidur

Pertama ketemu, coba deh amati pelupuk mata cewek yang kamu kenal. Dari situ kita bisa menilai, cewek tersebut suka tidur atau nggak. Katanya, kalo pelupuk matanya tebal, dia suka banget tidur. Nggak malem nggak siang, kalo dia udah nyaman, biasanya langsung tidur. Makanya, jangan heran, kalo kamu ngajak dia ketemuan, tapi dia nggak bisa. Siapa tahu waktu itu dia lagi berlayar di pulau kapuk.

Telapak Tangan Kasar = Suka Bekerja Keras

Waktu menjabat tangan cewek yang kamu suka, sekalian rasakan telapak tangannya. Kalo kasar, berarti kamu harus bersyukur. Soalnya, itu bukan tanda dia malas ngerawat diri, tapi dia mau bekerja keras. Enak tuh, kalo kamu jadian sama dia, dia nggak bakal minta macem-macem yang kamu nggak mampu. Soalnya, dia bakal menghargai tiap kerja keras yang kamu lakukan.
 
Back
Top