Enjoy Ekskul Bareng Pacar

Kalina

Moderator
Ikutan ekstrakurikuler yang sama bareng pacar emang menyenangkan. Kita bisa melakukan aktivitas yang sama berbarengan. Biar kegiatan ekskul dan pacaranmu berjalan beriringan dengan baik, coba ikuti trik-trik berikut ini. Selamat berekskul bareng pacar!

Band

Ikutan ekskul band bareng pacar? Oke aja lagi! Malah lebih asik tuh, bisa main band atau bikin lagu barengan. Lebih seru lagi kalau kalian main dalam satu band. Bisa lebih kompak! Apalagi, kalo kamu jadi gitarisnya, trus cewekmu jadi vokalisnya. Ntar sesekali mainin lagu favorit kalian, trus suruh dia nyanyi. Dia pasti seneng.

Paskibra

Kalian sama-sama punya badan yang tinggi dan gagah? Nggak ada salahnya kalian ikut ekskul paskibra bareng. Asyik lho, ntar pas upacara rutin kalian bisa jadi pengibar bendera bareng atau kamu jadi pemimpin upacara dan cewekmu jadi protokolnya. Kalau praktik kalian bagus, bisa jadi tim paskibra kota tuh! Jadi tim paskibra di kantor wali kota atau bahkan di kantor gubernur.

Jurnalistik

Buat kalian yang suka kegiatan tulis-menulis, inilah saatnya ikutan ekskul jurnalistik bareng. Sesuaikan sama minat kalian. Kalau kamu suka motret-motret kegiatan yang unik dan seru, berarti kamu yang jadi fotografer. Cewekmu jadi apa? Ya jadi penulisnya dong. Kalau ada even, kalian bisa liputan bareng. Penulis dan fotografer. Cool!

Pencinta Alam

Kalian pasangan yang suka tantangan? Wah, pas banget kalau ikutan ekskul pecinta alam barengan. Apalagi, ntar pas manjat dinding bareng, bisa kamu manfaatin tuh! Pas giliran dia manjat, kamu jadi belayer-nya. Dia bakal makin enjoy waktu manjat, soalnya ngerasa terlindungi dengan adanya kamu. Sekalian juga harness-nya kamu yang benerin.

Basket

Basket cowok sama basket cewek emang nggak bisa disatukan. Soalnya, kekuatan pemainnya nggak seimbang. Tapi, bukan berarti di situ kalian nggak bisa barengan lho! Waktu cewekmu main, kamu tetep bisa nyemangatin kok! Ya seru-seruan sama teman-temanmu yang lain gitu. Ntar, pas kamu yang main, dia jadi suportermu. Kompak, kan!



Sumber : Copyright by AIME / JAWAPOS
 
Last edited by a moderator:
Bls: Enjoy Ekskul Bareng Pacar

Kalau gw pribadi die, gak mau bareng pacar. malu kali bro. pokoknya gak mau seprofesi
 
Bls: Enjoy Ekskul Bareng Pacar

Kalo aku, kebetulan waktu SMA gak punya pacar. Hehe
Sekolah jadi lebih aman dan fokus.
 
Back
Top