Mercedes-Benz Launching Empat Model Baru di Cina

nurcahyo

New member
Mercedes-Benz Launching Empat Model Baru di Cina

Mercedes-Benz, merek mobil mewah Jerman ini memperkenalkan empat model baru pada International Auto Show tahun ini di Shanghai serta mengumumkan produksi lokal C- dan E-Class di China dalam paruh kedua tahun 2005. Produk utama yang ditampilkan adalah Grand Sports Tourer R-Class. Ia dilengkapi oleh Compact Sports Tourer B-Class, CLK-Class baru dan Sport Utility Vehicle M-Class baru.

"Mercedes-Benz menawarkan 14 model di China. Jajaran produk kami merupakan yang terluas di segmen kelas atas dan mewah. Dengan permulaan produksi lokal di pabrik baru di Beijing, kami akan mengukuhkan komitmen jangka panjang di pasar penting ini", tegas Dr. Thomas Weber, anggota dewan DaimlerChrysler yang bertanggungjawab atas penelitian dan pengembangan serta pengembangan kelompok mobil Mercedes, dalam jumpa pers Mercedes-Benz di Shanghai.

Hal penting Mercedes-Benz: R-Class baru Hanya beberapa pekan setelah peluncuran perdananya di New York, Grand Sports Tourer R-Class juga disambut hangat di Shanghai.

Dr. Weber: "Saya yakin konsep inovatif "Dynamic Space" mobil ini akan sangat populer di antara para pelanggan di China. Ia menggabungkan keserbagunaan dan desain menarik dengan kenyamanan limusin mewah dan standar keamanan tertinggi ke dalam kelasnya sendiri."

B-Class menafsirkan konsep dan manfaat Sports Tourer dalam bentuk yang lebih kompak. Seperti produk yang lebih besar, ia menggabungkan keuntungan segmen mobil mapan. Meskipun berukuran kompak dengan panjang keseluruhan 4,27 m, para penumpang B-Class dapat menikmati dimensi ruang dalam dan keserbagunaan tertinggi.

Mercedes-Benz akan memperkenalkan R-, M-, CLK-Class ke China dalam beberapa bulan mendatang. B-Class akan ditawarkan terlebih dahulu kepada pasar terpilih di Asia. "Dimulai pada Auto Shanghai 2005, kami akan memantau minat masyarakat China pada Compact Sports Tourer. Jika reaksi konsumen dan media positif, kami juga dapat menawarkan B-Class di China dalam waktu dekat," jelas Dr. Weber.
 
Mercy sangat terkenal dan tentunya sangat nyaman. Tentu di sini juga harga cukup mahal dan tidak setiap orang bisa beli.
 
Back
Top