Kevin Smith Kegemukan, Dilarang Terbang

Kalina

Moderator
LOS ANGELES - Obesitas menjadi masalah bagi aktor yang dikenal dalam peran-perannya sebagai pria pendiam, Kevin Smith. Minggu (14/2) kapten pilot memintanya turun dari pesawat yang akan membawanya dari Oakland ke Burbank, California.

Alasannya sungguh menyakitkan hati. Pria 39 tahun yang juga berprofesi sebagai sutradara itu dianggap terlalu gemuk hingga dirasa tak akan bisa duduk dengan benar di kursinya. Pengelola maskapai penerbangan Southwest Air mengatakan sudah memiliki standar untuk memastikan tiap penumpang duduk dengan baik. Smith mengalah. Dia pun turun. Tapi sebelumnya, Smith memotret dirinya di tempat duduk pesawat dengan menggembungkan pipi.

Pembesut film baru Bruce Willis Cop Out yang akan rilis pada 26 Februari itu kemudian mem-posting-kan foto tersebut ke akun Twitter-nya dan berkomentar sinis. ''Bila Anda terlihat seperti saya (kegemukan), siap-siap saja diusir dari Southwest Air,'' katanya seperti dikutip Associated Press kemarin (15/2).

Biasanya, dalam setiap penerbangan, Smith selalu membeli tiket untuk dua kursi. Namun, hari itu tiket tinggal satu. Smith mengatakan memang merasa sempit jika dengan satu kursi. Akhirnya, setelah muncul ratusan komentar yang bernada mengecam maskapai penerbangan tersebut dari orang-orang maupun fans Smith, pengelola maskapai minta maaf. Mereka juga berjanji mengakomodasi Smith dalam penerbangan selanjutnya.

ini dia.. Kevin Smith
kevin-smith_1.jpg
 
Last edited:
Bls: Kevin Smith Kegemukan, Dilarang Terbang

Orang tuh dikatakan obesitas dari apanya sih? tinggi badan dan berat badan gitu ya?
 
Back
Top