LAYANAN EMAIL TERBARU, GRATIS DAN DAPAT $,$$$,$$$,$$ Mau ?

amar_alpira

New member
LAYANAN EMAIL INI BERISI:
Social Network,
Mailbox-Cashbox,
World's Coolest EMAIL.

100% DAPAT DOLLAR GRATIS sambil BERTEMAN
seperti di FACEBOOK, TWITTER, MYSPACE DLL

SEMAKIN BANYAK ORANG YANG ANDA invite SEMAKIN BANYAK
US DOLLAR YANG ANDA DAPATKAN.

Lebih jelasnya People String adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain. Bedanya, People String membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota.

PeopleString memiliki fasilitas, dan sumber daya dan training yang diperlukan untuk dapat menjalankan program ini dengan berhasil. Program yang berusia sangat muda ini (Social Portalnya baru dibuka 23 September 2009) sudah berkembang dengan sangat pesat dan diprediksi akan menjadi salah satu kekuatan dunia dalam social network.

Sekaranglah waktunya untuk “mengambil manfaat” dalam program yang luar biasa ini. Tidak dipungut biaya untuk bergabung. GRATIS! Jika ingin mempercepat pertumbuhan income, Anda bisa upgrade ke level entrepreneur
Peoplestring menawarkan banyak cara kepada membernya untuk mendapatkan penghasilan secara online, diantaranya: login and activities, refer friends, read emails, survey, dan lain-lain. Revenue sharing yang mereka tawarkan sebesar 70% yang akan dibagikan kepada membernya. Sistem pembagian reward dibayarkan setiap bulan dalam bentuk uang dollar, minimum cashout adalah $25.

Anda dapat mendaftar di Peoplestring secar gratis, ada juga pilihan untuk upgrade (entrepreneur package) dengan biaya $200. Upgrade member tentu saja akan mendapatkan fasilitas lebih dan komisi yang lebih besar dari pada free member.

Peoplestring memang memiliki ciri-ciri perusahaan yang kredibel. Aturan revenue sharing nya cukup jelas, serta teknologi website Peoplestring sangat bagus, terutama teknologi email nya.

Sulitkah proses registrasi?
Sama sekali tidak, silahkan Anda klik DISINI lalu ikutilah langkah-langkah berikut:
1. Klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.

Ayo daftar sekarang juga, klik DISINI
 

Attachments

  • 0_4213.jpg
    0_4213.jpg
    24 KB · Views: 79
  • balajar.bmp
    1 MB · Views: 139
Back
Top