Smart Telecom meluncurkan BlackBerry Tour

Zenman

New member
Smart Telecom meluncurkan BlackBerry Tour



Smart Telecom, operator selular nasional dan Reserch in motion (RIM) (NASDAQ; RIMM: RSX: RIM) meluncurkan BlackBerry Tour 9630 smartphone dengan kemampuan 3G bagi pelanggan CDMA di Indonnesia. BlackBerry Tour smartphone ini menawarkan seni berkomunikasi dan kemampuan multimedia dengan performa mobile cukup baik.
Sejalan dengan dirilisnya BlackBery Tour, maka Smart juga memperkenalkan layanan BlackBerry baru dengan tajuk Smart BalckBerry Hebat. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses data melalui internet dan email serta video streaming (RTSP) sepuasnya dalam jaringan CDMA berkecepatan tinggi dari Smart.


Sebagai tambahan smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 5 juta, dan Rp.3.9 juta bisa digunakan sebagai modem. Dan paket Smart BlackBerry Hebat ditawarkan dengan harga Rp. 8 ribu per hari atau Rp.180 ribu per 30 hari.
“Dengan layanan Smart BlackBerry Hebat pelanggan sudah tidak perlu mengkhawatirkan adanya biaya tambahan lagi. Apalagi dukungan BB Tour 9630 memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk teteap berhubungan dengan orang lain, kapan saja dan dimana saja,” kata Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology and Spesial Projects, PT Smart Telecom. source :megindo.net
 
Sekarang ini smart kayaknya jarang dengar gan. Dan untuk BB sekarang sudah tidak seperti dulu, sudah berlalu. Ganti jaman android dan harus hati-hati.
 
Back
Top