Rumor: Bulan Juni, Teknologi 3D Rambah PS3

Zenman

New member
Rumor: Bulan Juni, Teknologi 3D Rambah PS3



Ada sebuah rumor yang cukup menarik terkait dengan teknologi 3D yang sebentar lagi sudah akan diimplementasikan oleh Sony. Menurut info yang ada, update firmware terbaru yang akan dirilis nanti, ternyata memiliki jadwal perilisan yang sama dengan perilisan TV berteknologi 3D pertama dari Sony. Dengan begitu, tidak heran apabila sekarang ini sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa nantinya konsol PS3 mereka ini bisa menayangkan permainannya dengan gambar 3D.

Memang kemampuan dari PlayStation 3 untuk mendukung penggunaan teknologi gaming 3D sudah pernah diperlihatkan dengan menggunakan Gran Turismo dan Super Stardust pada acara CES tahun ini. Sekarang, Sony sendiri memang cukup serius dengan niatny untuk mulai memasuki pasaran berteknologi 3D dengan peluncuran TV 3D pertama mereka di Jepang pada tanggal 10 Juni nanti.

Firmware 3.20 yang terbaru ini memungkinkan PlayStation 3 ini untuk menggunakan Video Output 3D dan seperti yang sudah kami ungkapkan di atas, perilisan firmware ini bertepatan dengan perilisan dari TV berteknologi 3D dengan ukuran 46 inch seharga 350.000 yen (sekitar 35 juta rupiah). source : megindo.net

bakalan keren nih :D
 
Back
Top