Jasa pembuatan website toko online

upatronic

New member
1. Apa yang dimaksud dengan toko online??

Toko online adalah tempat dimana kita bisa memajang barang dagangan kita di internet. Saat ini toko online di Indonesia mulai berkembang pesat. Semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk membeli dan menjual barang ataupun jasa. Toko online di indonesia memang sangat cocok sekali karena letak geografis indonesia yang kepulauan, memungkinkan kita untuk membeli barang tanpa perlu datang ketempat penjual.

Sangat besar manfaat dari toko online ini. Pertama kita tak perlu datang ke toko untuk memilih barang yang ingin kita beli. Kedua dari segi keuangan, bila jarak kita jauh misal jakarta-kalimantan kita akan menghemat ongkos perjalanan di ganti dengan biaya kirim yang tentunya akan lebih murah dari pada kita datang ke tempat toko itu. Dengan toko online target pasar produk kita pun lebih luas, tidak hanya di seluruh Indonesia saja tetapi juga bisa menjangkau di seluruh dunia. Seumpama kita ga punya toko untuk menggelar dagangan kita atau rumah kita berada jauh dari keramaian ga masalah, karena kita bisa menggelar dagangan kita lewat toko online.

2. Contoh dari toko online ??

1. www.spawnlegend.com
2. www.petrepublic.com.au
3. www.indonesiaairsoft.com

3. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat toko online??
Cukup dengan Rp.600.000 saja, toko online Anda akan segera hadir di Internet

4. Apa saja yang perlu Anda persiapkan??
Yang perlu Anda persiapkan hanyalah katalog produk, baik dari produk knowledge, foto-foto produk dagangan Anda, harga, dll. Sisanya biar kami yang mengerjakan

5. Cara pembayaran??
Bisa menggunakan transfer bank Mandiri atau menggunakan PaypaL

6. Bagaimana cara pemesanan??

Untuk informasi pemesanan, dan pertanyaan lebih lanjut, bisa online via YM di: upatronic@yahoo.com atau Telp/sms ke : 0882 7411 5236 (smart) CP: Ferry.

Harga kami jelas murah, tapi bukan berarti pelayanan kami murahan. Kualitas adalah yang utama! :)

Semoga sukses.
 
Bls: Jasa pembuatan website toko online

met siang :) mari2 yang mau bikin toko online, saatnya mempromosikan dagangan kita ke seluruh dunia
 
Back
Top