Nokia 7360, 'Stylish' Meski Minim Fitur

nurcahyo

New member
Nokia 7360, 'Stylish' Meski Minim Fitur



KapanLagi.com - Akhir tahun lalu, Nokia mengumumkan tiga posel fashion sekaligus. Satu di antaranya adalah seri 7360. Dengan desain cantik dan stylish, Nokia 7360 akan menambah pilihan ponsel-ponsel fashion untuk bergaya.

Selain itu pengoperasian ponsel ini tidak sesulit seri fashion sebelumnya yakni 7280, meski fitur yang menyertai tak bisa dibilang terlalu istimewa.

Dalam hal desain Nokia 7360 cukup menarik dan menambah percaya diri bagi penggunanya. Dari sisi teknologipun juga tak begitu ketinggalan jaman dan layak disejajarkan dengan ponsel-ponsel menengah keatas.

Desain

Nokia 7360 tampil cukup simpel dan sederhana. Bentuk candybarnya seperti ponsel kebanyakan yang sudah lebih dulu beredar. Pada pinggir bagian layar terdapat ornamen berbentuk daun yang menegaskan ponsel ini memang ponsel fashion.

Cover bagian belakang selain dibalut dengan garis berwana kuning keemasan juga dihiasi lapisan serat berwarna coklat seperti kulit. Dengan dimensi 105 x 45 x 18 mm dan bobot 92 gram memang mengesankan seri ini cukup besar dan berat.

Layar

Pada layar 7360 menggunakan teknologi TFT (Thin Film Transistor) dengan 65 ribu color dan resolusi 128 x 160 pixels membuat seri ini cukup jernih dan tajam.


cukup 'compact'

Kamera

Saat ponsel-ponsel lain berlomba menawarkan teknologi kamera berkemampuan megapixels, seri 7360 hanya dilengkapi kamera dengan kemampuan VGA. Tapi jepretan kameranya masih cukup untuk sekedar mengabadikan momen-momen penting.

Multimedia

Untuk menghilangkan kepenatan saat dalam perjalanan, fasilitas Radio FM bisa dijadikan teman. Seperti biasanya untuk menikmati fasilitas tersebut handsfree harus terpasang terlebih dahulu.

Konetivitas dan Internet

Nokia 7360 dilengkapi fitur transfer data ke piranti lain seperti PC atau notebook. Selain infrared, seri ini juga dilengkapi dengan pop port conector. Untuk kenyaman Anda berselanjar di dunia maya, 7360 telah ditanam GPRS kelas 6 dan teknologi EDGE yang memiliki kecepatan akses internet lebih besar ketimbang menggunakan GPRS.
 
Back
Top