Bolero On The Go

bla_bla_bla

New member
Bolero On The Go



bolero..jpg


Soal mix 'n match busana, jadikan bolero sebagai andalan! Fashion item yang satu ini bisa memberi tampilan lebih chic dan atraktif saat disandingkan dengan tube dress, tank top, atau jika Anda tidak pede mengenakan off shoulder dress.

Modelnya pun cukup beragam, mau yang lengan pendek, 3/4, tanpa lengan atau dengan shoulder pad, tinggal sesuaikan dengan bentuk tubuh dan acara.

Bolero dengan aksen smock rancangan Rebecca Ing, cocok dikenakan saat menghadiri pesta koktail atau perhelatan fashion. Kesannya unik, edgy dan berani.

Ingin bergaya androginy dan etnik? Coba kenakan model bolero karya Ghea Panggabean yang mengadaptasi baju beskap khas keraton. Nampak elegan dengan material beludru serta bordiran emas di tengahnya.

Tampil unik dan girlie, Lenny Agustin dengan label busanannya Lennor mengkreasikan bolero bermotif batik yang casual.

Sementara bolero silver satin dari Stephanus Hamy tepat untuk mendapatkan kesan glamour dan elegan.

Seksi dan feminin, bolero shoulder pads rancangan Sebastian Gunawan bisa dipadukan dengan midi dress berpotongan lurus. Namun jika ingin tampil berani dan berbeda, bolero dengan aksen bulu atau origami seperti karya Ari Seputra bisa menjadi pilihan.

Bolero warna netral, seperti abu-abu atau hitam berkerah rancangan Oka Diputra, cocok untuk alternatif berbusana kantor yang modis namun tetap terlihat rapi.



vibizlife.com
 
Bls: Bolero On The Go

emang keren nih bolero ntu..mengesankan jadi langsing dan badan lebih tinggi
 
Back
Top