Nokia 3250, Full Multimedia dengan Micro SD Card

nurcahyo

New member
Nokia 3250, Full Multimedia dengan Micro SD Card


KapanLagi.com - Vendor ponsel asal Filandia, Nokia kembali meluncurkan ponsel multimedianya dengan fasilitas yang komplit. Kali ini Nokia membidik pasar anak muda yang dinamis dan mengutamakan musik, yang didukung kapasitas memori yang besar.

Hadirnya seri N3250 yang dibekali fitur-fitur multimedia komplit termasuk kamera berkualitas kelas atas, memungkikan pengguna 3250 bisa meninggalkan kamera digital dan MP3 player termasuk radio FM.

Hampir seluruh teknologi ponsel kelas atas sudah tertanam diseri ini. Sebut saja kamera dengan kemampuan hingga 2 megapixels, PTT (push To Talk), EDGE kelasa 10, bluetooth, streo MP3/AAC player, FM, dan micro SD Card. Fasilitas micro SD card sendiri merupakan teknologi pertama bagi ponsel Asal Finlandia ini.

Dalam hal desain, seri 3250 sangat mirip sekali dengan nokia pendahuluannya N3230. Namun saat bagian tubuh jajaran keypad diputar hadir, kita seolah-olah melihat seri N90 yang lebih dulu hadir dan juga tampil full multimedia.

Dengan dimensi 103,8 x 50 x 19,8 mm dan bobot 115 gram, seri ini termasuk kelompok ponsel berukuran dan berbobot sedang. Tubuh bagian bawahnya yang menampung jajaran keypard bisa diputar hingga 270 derajat terutama saat kamu ingin mendengarkan musik.

Untuk mendengarkan musik MP3 player, kita dapat memaksimalkan tombol utama untuk fitur tersebut yang terletak di bagian belakang jajaran keypadnya. Fasilitas pemutar musik lewat MP3 player memang menjadi ciri khas utama seri ini. Wajar kalau vendor produsennya memposisikan seri ini sebagai I Pod mini.
 
Kalau sudah pakai micro sd card sangat bagus gan, bisa digunakan banyak hal. Tentu saja ini merupakan sebuah kondisi yang bagus bagi para fotografer.
 
Back
Top