Casing iPhone bertema samurai buatan Jepang

Zenman

New member
Casing iPhone bertema samurai buatan Jepang





Urushi adalah seni tradisional memberi pernis pada kayu atau hampir segala benda lainnya. Sedangkan untuk sebagian besar bentuk seni Jepang, kita harus mencari asal-usulnya di Cina. Namun, penggalian di Prefektur Saitama membuktikan bahwa telah ada budaya pernis di Jepang sejak awal periode Jomon [10000 - 250 SM]. Pernis tidak hanya berlaku sebagai hiasan, tetapi juga sebagai perlindungan untuk kayu dan kulit.

Beberapa patung Dogu yang terkenal dari akhir periode Jomon dapat dianggap sebagai benda-benda seni pertama dengan hiasan pernis. Dalam periode yang sama di sana bahkan ada bagian urusan pernis dalam kekaisaran Koan [392 - 291 SM]. Skema warna pernis yang digunakan pada waktu itu terbatas pada hitam dan merah.

Evolusi warna yang digunakan selama periode Yayoi [250 SM - 250] masih hitam dan merah. Pengenalan warna baru, yaitu pernis emas [kin urushi], terjadi pada periode Kofun [250 - 552]. Setelah periode tersebut dan pengenalan agama Buddha di Jepang, teknik yang baru pun diperkenalkan dan seni pun mulai berkembang.

Sekarang di dunia modern dan teknologi penuh gaya kita dapat memiliki seni tersebut.

Casing iPhone seharga 1.000 US$ atau 99.800 Yen ini didistribusikan oleh raksasa selular Jepang, Softbank. Mereka dipernis secara tradisional oleh suatu perusahaan atau cabang SoftBank yang disebut: Japan Texture. Lima casing ini dibuat di bawah pengawasan seorang sejarawan, karena mereka mewakili 5 samurai terkenal di Jepang.

Seperti yang dikutip megindo.net dari gaijinlife.com, casing-casing tersebut dinamai dan dirancang untuk menghormati pahlawan Jepang yang terkenal seperti Masamune Date, Uesugi Kenshin dan Naoe Kanetsugu. Setiap casing dihiasi dengan unsur-unsur yang melambangkan pahlawan legendaris ini. Produsen perkakas pernis yang terkenal dari Kyoto, Zohiko, juga ikut berkolaborasi untuk menciptakan casing iPhone yang indah dan mahal ini.

Jika 1000 US$ tidak ada dalam anggaran anda dan anda ingin tetap mendapatkan casing berpernis yang luar biasa untuk iPhone anda, Softbank menawarkan serangkaian casing lain dengan kisaran harga 39.800 Yen [407 US$]. Berikut adalah beberapa modelnya.source:megindo.net

keren abis nih gan :D
 
Inovasi yang cukup menarik, tapi tampaknya memang mahal semua itu gan. Jadi merupakan sebuah hal yang menarik untuk dibeli bagi yang ada duit.
 
Back
Top