Super Street Fighter IV Untuk PSP

Zenman

New member
Super Street Fighter IV Untuk PSP



Hari ini, Capcom resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis Super Street Fighter IV untuk Playstation Portable. Sequel pertama dari Street Fighter IV ini akan dirilis pada Xbox 360 dan Playstation 3 pada bulan April tahun ini, dan kini Capcom sedang menyiapkan versi PSP untuk fighting game ini.

Kesuksesan Street Fighter IV yang dirilis pada iPhone membuat Capcom menginginkan gamer untuk memainkan game ini lebih banyak lagi, dan tentunya PSP adalah media yang sangat layak untuk merilis game ini, mengingat PSP memiliki desain kontrol yang cukup baik untuk sebuah fighting game.


Mode-mode yang ada pada game ini kurang lebih sama dengan versi sebelumnya, yaitu Arcade Mode, Versus Mode (via ad-hoc), Story Mode, Survival, dan lain sebagainya. Representatif dari Capcom pun menambahkan bahwa game ini akan menggunakan grafis yang kurang lebih sekelas dengan versi Next-gen-nya, tetapi mungkin mengalami penurunan sedikit yang tidak terlalu terasa. Selain itu, mereka pun menjanjikan bahwa game ini akan berjalan mulus meskipun sedang bermain multiplayer via wi-fi.

Game ini direncanakan akan dirilis pada bulan Juni tahun ini, tetapi pihak Capcom belum mengkonfirmasikan tentang bundel game ini. Hal ini mungkin disimpan oleh Capcom, mengingat dojo edition bundle yang dibuatnya menyertakan barang-barang yang unik dan jarang dikemas dalam sebuah fighting game. source : megindo.net
 
Back
Top