Pemain Pemain Muda yang berbakat

gusrus

New member
1. Eden Hazard, lahir 7 Januari 1991(gila seumuran gue) pemain Belgia yang bermain di Prancis untuk Lille FC yang juga menjadi pemaiin timnas senior Belgia.
Berposisi sebagai winger namun bisa juga sebagai gelandang serang/trequartista .
Kemampuan olah bola mumpuni(gaya main mirip CR9 katanya) dan kecepatan merupakan andalan pemain bertinggi 170 cm ini.


44671.jpg





2.Henri Saivet, lahir 26 Oktober 1990 di Dakar, Senegal namun menjadi warga negara Prancis.
Bermain untuk Girondins Bordeaux, bakatnya cukup menjanjikan dengan tinggi badan hanya 174 cm dan para pengamat mengatakan Saivet akan menjadi The Next Thierry Henry.
Saat ini Saivet ada dalam radar Chelsea dan Arsenal yang kabarnya meminati striker yang juga bisa bermain sebagai winger ini.


3_2009_05_07__12_25_33_115.jpg



3.Moussa Sissoko, lahir 16 Agustus 1989, merupakan pemain Prancis keturunan Mali yang bermain di klub Toulouse FC ini berposisikan sebagai box to box midfielder(biasa dikenal sebagai gelandang serba bisa) yang juga bisa menjadi pengatur ritme permainan dan pengatur serangan(playmaker).
Gaya main dan kemampuannya digadang-gadang akan menjadikannya sosok baru Patrick Vieira.

moussasissoko_249222.jpg



4.Leonardo Bonucci, lahir 1 Mei 1987, pemain Italia yang bermain di klub Bari ini merupakan jebolan akademi sepak bola InternazianaleMilano atau yang biasa disebut Intermilan.
Pemuda bertinggi 190 cm ini berposisi sebagai penjaga jantung pertahanan ini juga bisa bermain di kedua posisi bek sayap.
Kemampuannya yang lugas dan tanpa kompromi dalam menjaga daerah pertahanan ditambah dengan postur menjulang, menjadikannya bek yang disegani oleh striker lawan.

bonucci.jpg


5. David de Gea Quintana, lahir 7 November 1990, pemain asli didikan Atletico madrid Junior yang berposisikan sebagai penjaga gawang.
Kemampuannya sebagai kiper belum begitu teruji karena musim ini adalah musim perdananya bermain sebagai kiper utama.
Pada awal musim sebenarnya de Gea adalah deputi untuk Sergio Asenjo yang diplot sebagai kiper utama, namun penampilan Asenjo yang kurang meyakinkan membuat pelatih Atletico mempercayakan posisi itu pada de Gea.
Kesempatan tersebut digunakan dengan baik oleh de Gea yang sejak pertama memang diramalkan akan menjadi salah satu kiper yang potensial.

degea_516x350_86162a.jpg



6.Syamsir Alam, lahir 6 Juli 1992, merupakan bakat muda Indonesia yang sekarang bermain untuk SAD Indonesia(semacam Training Camp yang dibentuk dan digembleng di kompetisi U23 di Uruguay).
Dengan tinnggi 175 cm, Syamsir yang berposisikan sebagai striker diakui memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni.
Hal ini pernah menarik salah satu klub Belanda untuk menjadikannya pemain akademi mereka(Vittese Aarnhem dan Heerenven).

79356_pra_piala_asia_u_19__syamsir_alam.jpg
 
Bls: Pemain Pemain Muda yang berbakat

kalau ada yang berniat mengontrak syamsir alam

bisa menghubungi gue sebagai agen nya
 
Back
Top