Bantal Mobil Untuk Relaksasi

kueren

New member
Kemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari penghuni kota besar di Indonesia. Hal ini secara tidak langsung membuat tingkat stress masyarakat perkotaan jadi semakin tinggi.

Karena itulah banyak cara dicoba untuk mengurangi stress. Nah car pillow alias bantal mobil herbal ini tentu bisa jadi alternatif pilihan untuk anda coba.

"Car pillow ini di dalamnya mengandung berbagai macam herbal yang menenangkan ketika menghadapi macet. Sangat cocok untuk masyarakat kota karena bantal ini bisa berguna sebagai relaksasi," terang Presdir Mahkotadewa Indonesia, Aning Harmanto di Jakarta, Sabtu (10/4/2010).

Cara pengguna car pillow ini pun menurut Aning cukup mudah yakni cukup di taruh di head rest jok mobil. "Tinggal taruh di head rest dan ketika macet tinggal disandarin saja deh," tandas Aning.

Aroma herbal yang terkandung di bantal itu lanjutnya berfungsi sebagai relaksasi. Aroma itu pun mampu membangkitkan rasa tenang dan mengurangi ketegangan.

Produk yang baru saja dirilis ini menurut Aning bisa disapat di berbagai tempat di Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Balik Papan, Banjarmasin, Bangka, Makasar, Tanjung Pinang, Batam hingga NTB dan NTT.

"Bila kesulitan, pesan saja di situs resmi kami," pungkasnya.

Untuk masalah harga, Car Pillow ini dilepas dengan harga yang cukup murah yakni hanya Rp 125 ribu sepasang. "Bila aromanya sudah berkurang, kami juga siapkan refillnya dengan harga hanya Rp 15 ribu saja," pungkasnya.

Info Dari : DRIVE
 
Bls: Bantal Mobil Untuk Relaksasi

Baru dengar ada Car pillow yang mengandung bahan herbal. Kreatif banget,
ya .......................... Coba dihadirkan imagenya disini
 
Bantal mobil sangat penting gan, agar bisa mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. Terutama saat udara panas bisa slow dan dingin.
 
Back
Top