Diet Anggur bisa Manjur !

kueren

New member
DIET%20ANGGUR.jpg




Jika kita tengah menjalani program penurunan berat badan, anggur bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Penelitian terbaru membuktikan, konsumsi anggur bisa menyusutkan berat badan.

Scripps Clinic di San Diego, melakukan riset terhadap 100 orang yang mengalami obesitas. Responden yang terdiri dari laki-laki dan perempuan ini, dibagi dalam dua kelompok. Kelompok yang mengkonsumsi anggur atau meminum segelas jus anggur setiap harinya, setelah 12 minggu mengalami penurunan berat badan hingga 1.5 kilogram. Adapun intensitas konsumsi anggur yang dilakukan adalah tiga kali dalam sehari.

Sedangkan kelompok yang tidak mengkonsumsi anggur selama program berlangsung, hanya berhasil menurunkan berat badannya menurunkan berat badannya sebanyak ½ kilogram. Penurunan berat badan ini, tidak dilengkapi dengan olahraga apapun. Artinya, kedua kelompok hanya di-treatment dengan buah anggur.


Sampai saat ini, Scripps Clinic, masih mencari tahu kandungan apa yang membuat anggur begitu ampuh menghadang enzim pembentuk lemak dan karbohidrat. Tapi penelitian ini juga menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan diet ini. Karena pada kondisi tertentu, anggur bertentangan dengan obat-obatan penurun kolesterol, penurun tekanan darah, penenang, dan antihistamin.


vibizlife.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Diet Anggur bisa Manjur !

Berarti buat yang badannya kurus engga boleh minum anggur dong. Ada saran engga supaya badan bisa gemuk sehat. Ada obat pembantunya engga ? Thanks ya
 
Bls: Diet Anggur bisa Manjur !

wah klo aku lom bisa kasih saran nih.. habise aku juga pengen gemukan lom sukses sukses... hiahhaha
 
Bls: Diet Anggur bisa Manjur !

Hihihiii.... makan anggurnya sampe ndut roro mndhuuuttt... biar bisa gemuk
 
Bls: Diet Anggur bisa Manjur !

Kalau mau sukses sebaliknya dari itu kita cukup membangun pola makan yang sehat Jeng. Misalnya mulai dari cara mengunyah makanan, nikmati makan dengan mencercah makanan sampai halus. Atau kita perlambat waktu makan kita untuk mengunyah makanan agak lebih lama dibanding kebiasaan umum.

Kedua, kita mesti membiasakan berjalan seusai makan, agar zat makanan segera diserap oleh tubuh, minimal 50 langkah. Insyaallah, selain gemuk, tubuh tidak menjadi tambun. :finger:
 
Back
Top