Digital Lounge Terbesar Di Indonesia

nafiri

New member
dilogo.gif


Digital Lounge: Creative Center (Di Lo) adalah lounge pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan akses digital terpadu untuk teknologi, gadget dan entertainment. Lounge yang berlokasi di lantai 2 Mall of Indonesia ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan berkelas seperti 190 PC/Console station, 13 Private Room, 3 VIP Room (@ kapasitas 10 orang), 2 Function Room (kapasitas 8 orang), 1 Lounge, Big Screen dengan 3 Proyektor, Library dan sebuah Gadget Store.

Di dalam Digital Lounge, Anda bisa bermain game, menonton film, mendengarkan musik, dan bahkan mencoba gadget-gadget terbaru sambil menikmati santapan makan dan minum ala café. Selain itu, Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari pembuatan gambar Animasi, atau mengenal lebih dekat serba-serbi pembuatan gambar dengan menggunakan komputer, Java, iPhone, iPad, BlackBerry, dll, Anda bisa mengikuti Digital Class yang juga tersedia di dalam Digital Lounge.

IMG_6999(2).jpg


Digital Lounge akan menggelar Soft Opening pada tanggal 19 April 2010, dan Grand Launching pada tanggal 23 April 2010 di Mall of Indonesia lantai 2, Kelapa Gading (Di samping Blitzmegaplex/Di depan Gold’s Gym). Dapatkan hadiah-hadiah menarik selama pembukaan Digital Lounge: Creative Center. [megindo]
Berikut ini adalah foto-foto Digital Lounge:

IMG_7025.jpg


IMG_7030.jpg


IMG_7021.jpg


IMG_7040.jpg


IMG_7065.jpg


IMG_7099.jpg


IMG_7122.jpg


IMG_7130.jpg
 
Bls: Digital Lounge Terbesar Di Indonesia

Den, gw sering banget nih jalan ke KG tapi gw ragu pas mau mampir, takut berat di kantong.

Kasih tau dong tarif main disana, terus menu apa aja yang ditawarin di DI.LO buat memanjakan perut kita ;) sertakan harganya juga ya
 
Kalau ada yang terbesar maka sangat menarik dan cukup enak. Karena memang semua itu merupakan ajang lounge yang bisa dimanfaatkan.
 
Back
Top