jual sirih merah (ada 30 pot)

yogas

New member
sirih-merah-1.jpg






Tanaman sirih merah mempunyai banyak manfaat dalam pengobatan tradisional dan juga bisa digunakan untuk tanaman hias di rumah, mempunyai potensi me-nyembukan berbagai jenis penyakit. Banyak pengalaman bahwa meng-gunakan sirih merah dalam bentuk segar, simplisia maupun ekstrak kapsul dapat menyembuhkan penya-kit diabetes militus, hepatitis, batu ginjal, menurunkan kolesterol, men-cegah stroke, asam urat, hipertensi, radang liver, radang prostat, radang mata, keputihan, maag, kelelahan, nyeri sendi dan memperhalus kulit serta untuk obat kumur dan keputihan karena bermaanfaat sebagai desinfektan dan anti jamur. Kandungan senyawa eugenol-nya bisa meredakan nyeri atau analgetik, sedangkan kandungan lain menyembuhkan diare.

bagi yang berminat masih tersisa 30 pot lagi dengan ukuran masing-masing pot dengan tingginya 1 m, per pot ane jual 40rb,
yang berminat agar menghubungi : bpk. H.rochwan (081221903376)
dg alamat cileunyi - bandung
 
Last edited:
Bls: jual sirih merah (ada 30 pot)

Den, kalau saya beli bibitnya dalam jumlah banyak, dikasih train untuk membudidayakannya gak
 
Bls: jual sirih merah (ada 30 pot)

Den, kalau saya beli bibitnya dalam jumlah banyak, dikasih train untuk membudidayakannya gak

kaya'nya kalo batangnya ditimbun di tanah ntar keluar akarnya,trus jauhkan bekicot dari sirih merah,tu binatang kalo makan daun sirih merah cepet banget,punyaku pernah dihabisin bekicot,tapi daun tanaman di sebelahnya ga disentuh..
 
Back
Top