Taktik Bersikap di Hadapan si Dia

Kalina

Moderator
KALAU kamu nangis, ntar dibilang cengeng. Tapi, kalau kamu diam aja, malah dibilang nggak mau curhat ke dia. Nah lho! Hmm... Ngaku deh, terkadang kamu suka bingung kan bagaimana harus bersikap kepadanya? Tenang... coba deh ikuti saran dari Dokter Cinta berikut ini. Perhatikan apa yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan di depannya ya. Selamat mencoba!

Don't

Menggerutu

Sebagai cewek, memang mungkin sudah kodratnya cerewet. Tapi, hati-hati bertindak dengan sifat dasarmu tersebut. Cowok tuh selalu sulit mengerti kenapa cewek bisa menghabiskan beberapa jam untuk menggerutui seseorang. Bagi cowok, hal itu sangatlah tidak penting untuk diceritakan. Lebih baik mencari bahan omongan lain yang fun.

Mudah Menangis

Jangan kamu pikir dengan kamu sering meneteskan air mata, terus cowok akan terus simpati kepada kamu. Pada dasarnya, cowok tuh paling nggak suka ngeliat cewek menangis. Soalnya, hal itu membuat cowok merasa bersalah plus bingung tentang apa yang bikin cewek menangis. Mereka terkadang bingung harus melakukan apa. Jadi, jangan suka ngobral air mata, ya.

Mau Tahu Aja

Kadang nggak disadari, cewek suka ingin tahu hal-hal yang sebenarnya itu merupakan hal biasa bagi cowok. Misalnya, bertanya, "Kok diam saja, Yang?" Nah, pas cowok nggak jawab, kamu akan terus bertanya. Pas dijawab nggak ada apa-apa, eh malah kamu nggak percaya. Hal itu bisa membuat cowok kesal karena pada dasarnya dia memang lagi pengin diam, tanpa ada masalah apa-apa. Take it easy, girls!

Perlu Alasan

Cowok nggak suka ketika kamu selalu meminta alasan kenapa cowok melakukan hal ini atau hal itu. Termasuk hal-hal sepele. Sebab, terkadang cowok melakukan segala sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi, dia akan bingung ketika kamu terus bertanya kenapa dan kenapa. Nggak semua hal yang dilakukan harus disertai alasan kan?

---

Do

Menurut

Cowok emang terkadang suka melarang kamu nggak boleh begini, nggak boleh begitu. Nah, jika kamu mau menuruti apa yang dia bilang, dia akan sangat tersanjung dan senang. Daripada kamu hanya mendengarkan tanpa melakukan. Jadi, menurutlah apa yang dikatakan cowok selama hal itu memang baik.

Segera Menjawab

Cowok tuh suka cewek pinter lho. Jadi, ketika ada yang tidak diketahui cowok dan kamu bisa menjawab segera, cowok akan semakin jatuh hati. Jadi, banyak-banyaklah membaca biar pengetahuan kamu luas. Dengan demikian, cowok bakal tambah suka kepadamu.

Menghibur

Saat cowok sedang bad mood, bukan saatnya kamu bertanya hal apa yang membuat mood dia tidak enak. Nanti dia tambah kesal kalau kamu bertanya begitu. Kamu hanya perlu mencari tahu cara menghibur dan mengembalikan mood-nya menjadi baik lagi. So, siapkan joke-joke lucu yang membuat dia tertawa. Jayus sedikit juga nggak apa-apa kok.

Tersenyum

Cowok itu suka dengan senyuman manis seorang cewek. Jadi, sebisanya tersenyumlah saat bertemu dengannya. Berikan senyummu yang paling manis. Bahkan, ketika mood-mu sedang tidak enak, berusahalah tetap memberikan senyum terbaikmu kepada dia. Dijamin dia makin sayang sama kamu.
 
Bls: Taktik Bersikap di Hadapan si Dia

ini u/ cewe ya...
wah 2 klo aku yang jadi cowonya
ga sampe segitunya deh...
 
Bls: Taktik Bersikap di Hadapan si Dia

Kalo bagi kamu gimana?
Apa yang mesti cewek lakukan atau tidak lakukan di hadapan cowok. Pendapat yang banyak, bisa jadi ilmu untuk para cewek.
 
Bls: Taktik Bersikap di Hadapan si Dia

ew......... ngaku-ngakuuuuuu

itu kan thread ratu kadal :p
 
Back
Top