Hujan lyrids fenomena yang indah

Administrator

Administrator
Berjatuhannya bebatuan meteorit dari luar angkasa belakangan ini merupakan fenomena yang indah. Namun sayang untuk melihat keindahan itu kita mesti melihat dari tempat yang bersih dari polusi.

Memang sangat hiperbolis bila kita mengatakan hampir tidak ada tempat di muka bumi yang belum terpenuhi oleh polusi. Fenomena kerusakan yang menimpa bumi ini sudah membuat mata kita terbelalak kaget. Mencairnya gunung salju abadi di kutub, pencemaran, badai tropis dan curah hujan yang berlebihan merupakan menu pemandangan yang kita santap setiap hari.

Bumi kita semakin renta. Kita mesti segera sadar akan penghijauan bumi kita. Paru-paru dunia telah mengalami pemerkosaan besar-besaran dengan adanya mafia penebangan hutan. Di hutan kita tidak bisa berharap meminta pertolongan pada Tarzan, karena tarzan berdasi lebih hebat melompat dari birokrasi hingga kolusi.

Wah, terlalu panjang untuk mengurai perihal sosial ini. Intinya, kita sudah kehilangan masa terindah kita untuk melihat pemandangan indah hujan batu meteorit.
 
Bls: Hujan lyrids fenomena yang indah

Mendung yang menyelimuti langit kota Bandung (kamis 22/4) dinihari, menyebabkan warga tidak dapat melihat pemandangan hujan meteorit (meteor Lyrids) yang diprediksikan akan mulai terjadi dihari itu.

Hal tersebut lebih dikarenakan polusi di Negara kita sudah memungkinkan hujan meteor tidak dapat dinikmati dialam yang sudah tebal tingkat polusinya.
 
Back
Top