Foundation Make Up | Percantik Wajahmu yang Kurang Sempurna

dhire

New member
Foundation Make Up Tepat, Percantik Wajah mu

hai sobat cewek...nih ada sedikit tips ne, tentang foundation make up, biar kalian tambah cantix...terutama yang bermasalah dengan bentuk pipi yang kurang sempurna. Tenang...ada teknik untuk mengatasinya koq...

The answer adalah...dengan teknik shading, shg menciptakan ilusi tulang pipi agar terkesan lebih indah. Mau tahu caranya? Yuk ikuti langkahnya berikut ini:

Teknik shading

* Oleskan bedak Shading pada bagian tulang pipi dan hidung dengan Creamy Foundation berwarna gelap lalu lapisi dengan bedak tabur.

* Untuk menambah kesan segar pada wajah, jangan lupa untuk menyapukan Blush On pada tulang pipi bagian atas. Disarankan untuk memilih yang warnanya soft pink..so kalian keliatan fresh!

* Untuk memilih warna foundation yang tepat Anda bisa membuat garis dengan beberapa warna di dekat rahang. Jangan pernah Anda memilih warna foundation berdasarkan tangan karena biasanya warna tangan lebih gelap. Warna yang paling mendekati warna wajah adalah di sekitar rahan n leher.Jadi...yang biasa ngoles alas bedak di tangan untuk ngetes warna, itu adalah SALAH besar.

Warna Foundation yang tepat, biasanya nampak menyatu dengan kulit asli mu.

* Sebelum mengoleskan foundation make up sebaiknya Anda semprotkan muka dengan air lalu oleskan pelembab secara merata agar foundation lebih mudah menyerap.

* Pilihlah formula foundation yang paling tepat dengan jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering sebaiknya pilihlah foundation yang mengandung pelembab atau oil. Namun jika kulit Anda berminyak, pilihlah formula Oil Free dan Matte Fying.

* Untuk mendapatkan polesan yang merata sebaiknya tuang alas bedak pada telapak tangan lalu totolkan pada bagian dahi, hidung, pipi dan dagu.

* Gunakan Concealer untuk menutupi jerawat, flek hitam atau kulit yang bermasalah agar riasan nampak lebih mulus. Biasanya concealer juga digunakan untuk menutipi lingkar hitam di bawah mata lo...

* Serap kelebihan alas bedak dengan menggunakan Sponge dengan cara menekan-nekankan Sponge pada wajah terutama pada daerah sekitar mulut dan hidung. Tapi jangan keras2 ya menekannya...ntar malah memicu timbulnya minyak berlebih lagi.

* Setelah meratakan seluruh bagian wajah dengan Foundation, tahap selanjutnya adalah penggunaan bedak tabur atau Translucent.

* Gunakan kuas besar untuk menyapukannya secara merata pada seluruh permukaan wajah terutama pada daerah hidung dan dahi.

* Untuk kulit berflek atau kulit yang memerah ada baiknya Anda gunakan alas bedak Sheer yang Fragrance Free.

* Oleskan krim mata sebelum memoles wajah dengan faoundation. Karena daerah di sekeliling mata merupakan tempat pertama yang cenderung lebih mudah mengerak.

Nah...selamat mencoba yah..............

http://www.paketcantik.com
 
Bls: Foundation Make Up | Percantik Wajahmu yang Kurang Sempurna

kalo didukung dengn video tutorial bakal lebih maksimal nih coz namanya make up itu kan bukat teori tapi juga prakteknya langsung
 
Bls: Foundation Make Up | Percantik Wajahmu yang Kurang Sempurna

kalo didukung dengn video tutorial bakal lebih maksimal nih coz namanya make up itu kan bukat teori tapi juga prakteknya langsung

ya insyaallah....kapan2 yah.....
 
Back
Top