Sherina Munaf dan Radhitya Dhika "Kambing jantan" Resmi Putus!!

Megha

New member
Buat temen-temen yang menggemari tulisan kocak Radhitya atau suara emas Sherina pasti tau akun Tweet nya mereka dong? (termasuk saya :D hehe) Kita-kita yang jadi followers mereka sempet terheran-heran dengan munculnya status tweet mereka yang agak janggal rancu dan Ow My God!! no no no ini pasti bohongan!! Tapi sebelum berspekulasi lebih jauh nih megha Screenshoot aja deh status tweet mereka dari salah satu tetangga kita.

bedualiat.jpg

Foto saat Radhitya dan Sherina liburan ke Singapore​


“For those who ask, we are still together, as close friends. Not answering anymore questions. *resletingbibir* (Untuk semua yang bertanya, kami masih bersama, meski hanya sebagai teman dekat saja. Dan saya tidak ingin menjawab pertanyaan yang lain lagi tentang ini)” demikian status yang dibuat oleh Sherina

Seolah berbalas status, pada account Twitter penulis novel best seller ‘Kambing Jantan’ ini juga membuat status perpisahan antara dirinya dengan Sherina.

“..thus, I just wanna say to you: goodbye. It was an amazing 7 months. Have an amazing life. I remain as your friend (Saya hanya ingin mengatakan padamu. Selamat tinggal atas tujuh bulan yang tidak terlupakan. Semoga hidupmu indah. Saya tetap menjadi temanmu)” tulis Dika di account Twitternya.


Nah status yang berbalasan ini tegas sekali tercetak pada tanggal 11 Mei 2010 pada pukul 22.35 WIB. Dit... Sher... apapun keputusan kalian, kita-kita penggemar loe tetep setia sama karya kalian ;)
 
Last edited:
Back
Top