Mama Lauren meninggal dunia

Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Sudah Berkali-kali Stroke

mama-laurent.jpg


Jakarta Mama Lauren sudah berkali-kali kena stroke sebelum meninggal dunia malam ini. Mama meninggal akibat sakit paru-paru. Enam bulan lalu peramal kondang ini sudah kena stroke.

Anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, menyatakan, Mama sudah lama menderita paru-paru. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Beby.

Catatan media massa, peramal kelahiran Eindhoven, 23 Januari 1932 itu setidaknya pernah stroke 2 kali. Enam bulan lalu misalnya ia stroke karena penyakit gula yang diidap bertahun-tahun. Akibat stroke itu, Mama sangat mengatur asupan makanannya.

Sebelumnya pada tahun 2000, putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff itu juga terkena stroke. Saat itu kaki dan tangan kiri Mama lumpuh dan mati rasa akibat pembengkakan jantung.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Belasungkawa Mama Lauren Ramai di Twitter

Jakarta Setelah kabar meninggalnya Mama Lauren bisa dipastikan, ucapan belasungkawa ramai di situs jejaring sosial, twitter. Sejumlah artis ramai-ramai mengucapkan belasungkawa.

Awalnya pengguna twitter tidak percaya dengan meninggalnya Mama Lauren. Namun setelah dapat dipastikan peramal keturunan Belanda itu mereka ramai-ramai ingin mengetahui keberadaan Mama Lauren saat ini.

Untuk menjawab pertanyaan mereka, Melanie Subono memberi tahu keberadaan jenazah Mama Lauren. "Menjawab pertanyaan teman2 saat ini jenazah Mama laurent sudah disemayamkan di kediamananya Jalan ‎​Kasuari 2 no 2 Cipinang....," tulis anak bos Java Musikindo itu dalam twitternya, Senin (17/5/2010).

Setelah mengetahui Mama Lauren meninggal, para artis pun berbelasungkawa di twitter. Di antaranya ada Wulan Guritno dan Meisya Siregar.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun telah meninggal dunia Mama Lauren semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME," tulis Meisya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun..telah meninggal dunia Mama Lauren,mlm ini..smg amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa..RIP.." tulis Wulan.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Rumah Mama Lauren Dipenuhi Keluarga dan Kerabat

Mama-The-Jakarta-Globe1.jpg


Jakarta Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Keluarga dan kerabat dekat pun telah berkumpul dalam suasana duka mendalam.

"Sekarang keluarga di rumah sudah ramai, jenazah sudah di rumah," kata kerabat Mama Lauren, Amin, dalam wawancara dengan wartawan, Senin (17/5/2010) malam.

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin malam pada pukul 21.37 WIB. Peramal kondang ini masuk rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Sebelum meninggal, perempuan keturunan Belanda itu pernah kena stroke setidaknya 2 kali. Selain sakit paru-paru, Mama juga menderita diabetes.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Punya Firasat Akan Meninggal Tahun 2010

Jakarta Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Mama Lauren sering mempunyai firasat akan meninggal pada tahun 2010. Tidak hanya Mama Lauren yang merasa, anak angkatnya, Beby Djenar, pun demikian.

"Mama sering bilang nggak bisa lewati tahun ini (2010). Saya sudah merasa di awal tahun kalau Mama nggak bisa melewati," kata Beby saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Beby mengaku selalu mempunyai firasat tersebut. Namun ia selalu tidak memperdulikan semua itu. Beby selalu berpikir orangtua angkatnya akan sembuh.

"Saya ada firasat, pertanda (umur Mama Lauren sudah tidak panjang), tapi saya selalu mengingkari. Tapi firasat saya ingkari supaya Mama sembuh," jelasnya.

Saat ini Mama Lauren sedang disemayamkan di rumah duka. Rencananya peramal keturunan Belanda itu akan dimakamkan pagi ini.

"Rencana dimakamkan pagi ini karena ada anak Mama yang masih di Bali," kata Beby. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas pada Minggu (16/5/2010) lalu.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Jakarta Keluarga masih menunggu kedatangan anak Mama Lauren yang tinggal di Bali. Pemakaman peramal kondang ini akan dilakukan Selasa (18/5/2010) siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta.

"Kalau nggak ada halangan siang di TPU Menteng Pulo," kata anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Beby mengaku meski tidak dilahirkan Mama, ia memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan sang peramal. Ia misalnya mengaku sejak awal Januari ini, Mama Lauren akan meninggal dunia pada 2010 ini.

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin malam pada pukul 21.37 WIB. Peramal kondang ini masuk rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Firasat Akan Meninggal, Mama Lauren Mimpi Dihadiahi Mercy Hitam

Jakarta Mama Lauren sudah memperkirakan dirinya akan wafat pada tahun 2010. Salah satu firasatnya, peramal keturunan Belanda itu mimpi mendapatkan hadiah mobil mewah Mercedes-Benz berwarna hitam.

Mimpi tersebut itu diungkap suami Mama Lauren, Hendrik Juliet Pasaribu. Menurut Hendrick, banyak firasat yang Mama Lauren dapatkan bahwa dirinya akan meninggal.

"Sudah banyak tanda, Mama kasih tahu saya mimpi dapat hadiah mobil Mercy hitam," kata Hendrick saat ditemui di rumah duka di komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Mama Lauren menghembuskan nafasnya untuk yang terakhir kali di hadapan Hendrik dan anak pertamanya. Menurut pria yang menikahi Mama Lauren pada 29 Mei 1982 itu istrinya sudah berkali-kali sakit.

"Sebenarnya serangan tiba-tiba, kalau kritis harusnya dari dulu, tapi kembali (sehat) lagi. Namanya umur," kata Hendrick.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Sudah 6 Bulan Mama Lauren Limpahkan Klien ke Beby Djenar

Jakarta Peramal Beby Djenar ditujuk Mama Lauren sebagai penerusnya. Jauh sebelum meninggal, peramal kondang ini telah melimpahkan klien yang ingin berkonsultasi dengan dirinya ke Beby.

"Mama sudah memberikan kepercayaan sama saya . Sudah setengah tahun klien mama diserahkan ke saya, atas mandat dari mama," kata Beby yang diangkat sebagai anak oleh Mama Lauren, saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin malam pada pukul 21.37 WIB. Peramal kondang ini masuk rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Beby mengaku ia sudah 9 tahun ini digembleng peramal asal Belanda itu. Ia diajari cara-cara memprediksi masa depan. Semua yang menyangkut masa depan baik perorangan maupun menyangkut negara.

Meski ditunjuk sebagai penerus, Beby menyatakan Mama Lauren tidak akan tergantikan. Ia pun merasa berat harus menyandang nama tenar Mama.

"Saya memang agak ragu, tapi kata mama selama 9 tahun saya digembleng kalau saya tidak mampu gak mungkin digembleng sampai 9 tahun. Mama (dulu semasa hidupnya) selalu support saya terus," curhat Beby.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Indro 'Warkop' Nggak Pernah Minta Diramal Mama Lauren

Jakarta Indro 'Warkop' merasa kehilangan saat mengetahui Mama Lauren meninggal dunia. Indro mengaku punya kedekatan khusus dengan peramal keturunan Belanda itu.

Indro mengaku dekat sekali dengan Mama Lauren. Bahkan personel Warkop itu sering berkomunikasi lewat pesan singkat dan dianggap sebagai anak Mama Lauren.

"Saya sudah nggak punya orangtua. Setiap beliau pergi suka kabari mau ke mana. Beliau sudah anggap saya seperti anaknya sendiri," kata Indro saat melayat Mama Lauren di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Namun kedekatannya dengan perempuan kelahiran 23 Januari 1932 itu tidak dimanfaatkan Indro untuk bertanya soal ramalan. Sebaliknya, Indro tidak pernah bertanya.

"Kebetulan saya bisa bahasa Belanda, kita sering komunikasi pakai bahasa Belanda. Jauh dari ramal meramal, saya nggak pernah tanya atau berhubungan dengan ramal meramal. Hubungan saya beda dengan orang lain, seperti ibu ke anak," jelas Indro.

Namun sudah enam bulan terakhir ini Indro tidak menghubungi Mama Lauren. Begitu bertemu, Indo kaget melihat Mama Lauren terlihat kurus.

Banyak kenangan yang terlintas dalam benak Indro dengan peramal kondang itu. Mama Lauren, lanjut Indro, adalah sosok orangtua yang peduli sama anak-anaknya. Indro pun banyak mendapatkan nasihat dari peramal kelahiran Belanda itu.

"Jadilah dirimu sendiri, keikhlasan adalah kunci. Belajar ikhlas amat sangat sulit, kalau udah bisa ikhlas itu amat baik," kata Indro meniru ucapan Mama Lauren.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Jakarta Mama Lauren, si peramal kondang meninggal Senin (17/5/2010) malam. Ia pun telah menyiapkan penerusnya, Beby Jenar. Seperti apa kisah hidup Mama Lauren yang tak pernah mau disebut paranormal itu?

Mama Lauren lahir di Eindhoven, 23 Januari 1932. Ia merupakan putri dari pasangan Anna Breche dan Lau van Hoof.

Perempuan dengan dua cucu itu merasa punya kemampuan yang tidak biasa sejak ia kecil. Pada usia 7 tahun, ia ingat, ketika sedang belajar di sekolah, tiba-tiba mendengar bisikan yang memintanya secepatnya keluar dari kelas. Mama Lauren kecil pun menyampaikan bisikan itu pada gurunya. Oleh sang guru, ia malah diusir pulang.

Tak berapa lama, bisikan tersebut ternyata terbukti. Sekolah Mama Lauren kecil terkena bom. Orang-orang di dalam sekolah itu tak ada yang sempat melarikan diri. Sejak itu, berbagai peristiwa semakin sering bermunculan berupa gambar atau suara.

Menurut sang oma, Mama Lauren mendapatkan kemampuan istimewanya itu karena diturunkan nenek moyangnya. Nenek moyang Mama Lauren adalah kaum gypsy yang dianugerahi bakak khusus untuk bisa melihat masa depan.

Perkenalan Mama Lauren pada Indonesia terjadi ketika ia berjodoh dengan pria pribumi, Natakusuma. Mama Lauren dan Nata menikah pada 1957. Saat itu usia peramal yang ramalannya selalu dinanti setiap tahun tersebut baru berusia 20 tahun.

Setahun setelah menikah, Mama Lauren diboyong ke Indonesia. Kehidupannya dengan sang suami cukup memprihatinkan saat itu. Sebagai arsitek, Nata yang baru memulai karirnya, belum terlalu banyak mendapat proyek.

Perlahan kehidupan keluarga Mama Lauren membaik setelah ia dikaruniai anak pertama, Mario Lorens Natakusuma. Sayang di saat sudah mulai menikmati enaknya kehidupan, bisnis Nata hancur. Perekonomian keluarga mereka pun jatuh lagi.

Duka Mama Lauren semakin bertambah ketika pada 23 Februari 1973 ia kehilangan sang suami. Sebelum Nata meninggal, Mama Lauren mengaku sudah mendapat 'penglihatan', setahun sebelumnya. Ketika itu Mama Lauren sebenarnya sudah mengingatkan sang suami untuk memeriksakan kesehatannya, namun tidak diikuti.

Kepopuleran Mama Lauren dimulai ketika sebuah harian ibu kota memintanya mengisi rubrik ramalan. Dari situ banyak klien didapatnya.

Di usia 50 tahun, Mama Lauren pun kembali menemukan jodohnya. Pria tersebut bernama Hendrik dan usianya 15 tahun lebih muda darinya. Kebahagaiaan Mama Lauren pun bertambah karena putranya, Mario kemudian memberinya dua cucu yang lucu, Nuh Prabwa dan Kreshna.

Sayangnya lagi-lagi kebahagiaan itu harus terenggut. Menjelang kelahiran cucunya, Mama Lauren mendapat penglihatan buruk. Ia melihat Mario meninggal. Dan benar saja pada 4 Oktober 1985, putra satu-satunya itu meninggal karena kecelakaan.

Dua kali kehilangan orang yang dicintainya, Mama Lauren berusaha tegar. Ia merasa tetap beruntung karena memiliki Hendrik, Nuh dan Kreshna. Saat itu nama Mama Lauren pun semakin melejit. Klien dari berbagai kalangan, mulai dari politikus sampai selebriti berdatangan.

Ramalan-ramalannya pun selalu dinanti setiap tahun. Apalagi ia sempat meramal jitu mengenai tsunami yang terjadi di Aceh. Meski begitu Mama Lauren tidak mau disebut paranormal. Menurutnya kemampuannya yang istimewa itu bukanlah sesuatu yang klenik. Katanya lagi, kalaupun ada hal baik atau buruk terjadi pada manusia, itu karena ulah manusia sendiri.

Kini peramal yan ramalannya selalu ditunggu itu telah tiada. Ia sebelumnya dirawat di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat karena paru-parunya penuh air. Mama Lauren pun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB. Jenazah Mama Lauren akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Selasa (18/5/2010) siang ini. Selamat jalan Mama Lauren.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren, Dari Meramal Manohara Sampai KD

Jakarta Setiap tahun ramalam Mama Lauren selalu dinanti. Apalagi ramalan tentang selebriti. Dari Manohara sampai Krisdayanti, perjalanan hidup mereka pernah diramal Mama Lauren.

Saat heboh kabar penculikan Manohara, Mama Lauren pernah menyampaikan ramalannya. Saat itu ramalannya sungguh kontroversial. Menurut Mama Lauren, Manohara baik-baik saja.

"Dari penerawangan saya, ibunya sudah dapat harta dari pangeran itu, dapat apartemen, dan Mercedes Benz. Jadi apa namanya itu kalau bukan jual anak?" tukasnya.

Mama Lauren pun yakin Manohara menikah tanpa ada paksaan. "Saya lihat, dia memang dikawinkan. Kalau tidak untuk menikah, kenapa diantar ke Malaysia? Anaknya kan cantik. Mana saat itu ekonomi keluarganya sedang susah. Kalau sekarang mamanya menuntut anaknya pulang, tanya saja kenapa?" ujarnya kala itu.

Selain Manohara, Krisdayanti pun jadi salah satu orang yang sering diramal Mama Lauren. Sebelum perceraiannya dengan Anang terjadi, Mama Lauren pernah meramalkan peristiwa tersebut.

"Dua tahun lalu saya pernah bilang Anang-KD akan bercerai, tapi dibantah oleh mereka. Katanya tetap akan mesra apapun yang akan terjadi, tapi terbukti kan sekarang mereka cerai," tuturnya.

Mama Lauren pun berujar apa yang telah diperbuat oleh KD pada Anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. KD disebutnya telah mengkhianati keluarganya.

Satu selebriti yang juga pernah diramal Mama Lauren adalah Luna Maya. Hubungan percintaannya dengan Ariel, dikatakannya akan berakhir happy ending. Namun Luna tidak akan dinikahi Ariel. Benarkah begitu? Kita tunggu saja.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

4 Suapan Terakhir Beby Djenar untuk Mama Lauren

Jakarta Peramal Beby Djenar menunggui Mama Lauren di saat-saat terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Perempuan yang ditunjuk sebagai penerus Mama itu sempat menyuapkan makanan kepada peramal kondang itu.

"Jam 7 (sebelum meninggal) sempet ngasih suapan terakhir sama Mama, " tutur Beby saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas pada Minggu (16/5/2010) lalu.

Beby menceritakan, sejak Minggu peramal keturunan Belanda itu sudah tidak mau menyentuh makanan. Beby yang datang menjenguk pun berusaha membujuk Mama agar mau makan. Pelan-pelan ia menyuapi peramal yang mengangkatnya sebagai anak itu. Namun Beby hanya berhasil memasukkan 4 suapan.

"Kata perawat nggak mau menyentuh makanan. Sempet 4 kali saya kasih makan, minum," kata Beby.

Saat disuapi makan, Mama Lauren memegang tangan Beby erat seolah ingin memberi tanda salam perpisahan. "Seakan Mama ingin pergi, ketika Mama lepas tangan saya penuh makna ini perpisahan kita terakhir," kata Beby.
 
Bls:Mama Lauren meninggalkan seorang suami dan dua o Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Meninggal

Berita duka kembali menyelimuti Indonesia. Peramal Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia.

mama1.jpg

Mama Lauren meninggal dunia pada Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB.

mama2.jpg

Mama Lauren meninggal karena sakit paru-paru.

mama3.jpg

Mama Lauren disemayamkan di rumahnya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

mama4.jpg

Kemampuan meramal Mama Lauren diturunkan ke anak angkatnya, Beby Djenar.

mama5.jpg

Mama Lauren akan dimakamkan di Menteng Pulo.

mama6.jpg

Mama Lauren meninggalkan seorang suami dan dua orang anak angkat.​
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Dimakamkan Setelah Salat Dzuhur

Jakarta Peramal Mama Lauren yang meninggal Senin (17/5/2010) malam akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) ini. Mama Lauren dimakamkan di TPU Menteng Pulo setelah salat Dzuhur.

Rencana pemakaman peramal dengan dua cucu itu disampaikan oleh salah seorang kerabatnya. "Rencananya setelah salat Dzuhur," ujar kerabat tersebut saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Sebelumnya, pemakaman Mama Lauren masih menunggu kedatangan cucunya yang berada di Bali. Kini sang cucu sudah datang.

Saat ini cukup banyak pelayat yang mendatangi rumah duka. Di antara para pelayat tersebut tampak mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan mantan Ketua DPR Akbar Tandjung.

Mama Lauren meninggal Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB. Ia meninggal karena sakit paru-paru.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Kesehatan Mama Lauren Menurun Sejak Februari 2010

Jakarta Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Pihak keluarga mengungkapkan kondisi peramal kondang itu semakin menurun sejak Februari 2010 lalu.

"Februari kemarin sempat jatuh drastis, keluarga sudah kumpul, tapi alhamdulillah berkat doa semuanya baik-baik saja. Sakitnya memang sudah lama, kurang lebih setahun," ujar Crisna Mantra Prabawa, cucu Mama Lauren saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Sejak itu perempuan kelahiran Belanda, 78 tahun lalu tersebut sering keluar-masuk rumah sakit. Crisna pun mengatakan Mama Lauren mengalami masalah pada organ pernafasannya.

"Mama memang sudah berumur, tapi memang ada gangguan pernafasan," ujarnya.

Crisna pun mengaku mendapat firasat sebelum neneknya itu meninggal. Ia sempat sangat ragu meninggalkan Mama Lauren untuk melakukan perjalanan ke Denpasar, Bali, beberapa hari sebelumnya.

Lalu, apa pesan terakhir Mama Lauren kepada keluarga?

"Dia (Mama Lauren) jadi orang low profile aja, jangan menunjukkan kita siapa," ucapnya.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Mama Lauren Meramal Indonesia Akan Dilanda Bencana Besar

Jakarta Ramalan 2012 akan kiamat rupanya pernah dibantah oleh Mama Lauren. Katanya bukan terjadi kiamat, justru Indonesia akan bangkit dari keterpurukan. Namun Mama juga memprediksi Indonesia akan dilanda bencana hebat dalam waktu dekat ini.

Ramalan Mama Lauren itu dipaparkan oleh peramal senior Permadi. Pria yang selalu mengenakan baju hitam-hitam itu mengaku pernah berdiskusi tentang kejadian di tahun 2012.

"Saya dan Mama Lauren melihat tidak akan terjadi kiamat di tahun 2012. Justru saat itu kebangkitan Indonesia Raya," kata Permadi saat melayat ke rumah Mama Lauren di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari Nomor 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Namun Permadi mengungkapkan ramalannya dengan Mama Lauren yang lain. Ramalan itu adalah Indonesia akan terkena bencana besar dalam waktu dekat ini.

"Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur air, tanah, api, dan angin dalam waktu dekat ini," jelas Permadi.

Banyak kenangan unik dan mendalam dalam diri Permadi terhadap peramal yang wafat pada Senin (17/5/2010) kemarin itu. Salah satunya saat berjuang untuk profesi paranormal.

"Saat zaman Pak Harto nggak boleh ada paranormal. Kami bekerjasama berjuang untuk tetap memurnikan perjuangan paranormal Indonesia," kata pria yang mengaku sebagai titisan Bung Karno itu.

Permadi menceritakan awal pertemuannya dengan peramal keturunan Belanda itu. Permadi bertemu Lauren saat bekerja sama di Yayasan Psikologis Alam Semesta. Saat itu Mama Lauren banyak memberikan penerawangan terhadap artis dan pejabat
pemerintahan.

"Saat nggak aktif, nggak pernah ketemu lagi. Tapi sebulan lalu di Manggala Wanabakti, beliau sudah di kursi roda saat itu," kenang Permadi.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Sisa Kain Kafan Mama Lauren Hilang

Jakarta Mama Lauren akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) setelah salat Dzuhur. Menjelang pemakamannya, ada kabar mengejutkan, sisa kain kafan Mama Lauren hilang.

Hal tersebut terungkap dari ucapan protokol acara pemakaman peramal kondang tersebut. Ia mengatakan ada yang mengambil sisa kain kafan Mama Lauren.

"Kalau ada yang mengambil dan membawa pulang kapas dan kain kafan sisa, harap dikembalikan, keluarga meminta kembali," begitu kata si protokol di rumah duka Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Para pelayat pun langsung saling berbisik saat protokol mengumumkan hal tersebut. Mereka sepertinya bingung dengan pengumuman yang sedikit aneh itu.

Saat ini, jenazah Mama Lauren akan disalatkan di masjid yang terletak tak jauh dari rumah duka, yaitu Masjid Al Husna. Almarhum Mama Lauren akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Pernah Diramal Cerai Mama Lauren, Krisdayanti Nggak Marah

kdpiala285.jpg


Jakarta Perceraian Krisdayanti dan Anang merupakan salah satu ramalan Mama Lauren yang menjadi kenyataan. Pada September 2009, mereka pun akhirnya bercerai. Lalu, apa tanggapan KD dengan ramalan Mama Lauren itu?

"KD selama ini nggak pernah marah atau nggak terima," ujar Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat berbincang dengan detikhot pada Selasa (18/5/2010).

Elsie mengakui kalau Mama Lauren memang sering meramal kehidupan KD. Namun, ia mengungkapkan kalau pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu kurang percaya dengan berbagai macam ramalan.

"KD kurang percaya soal itu (ramal-meramal) jadi dia kurang terlalu nanggepin," jelas Elsie.

Mama Lauren meramal perceraian KD dan Anang dua tahun sebelum mereka resmi bercerai. Dalam ramalannya, apa yang telah diperbuat oleh KD pada Anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. KD disebutnya telah mengkhianati keluarganya.
 
Bls: Mama Lauren meninggal dunia

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mama Lauren

Jakarta Jenazah Mama Lauren sudah dimasukan ke liang lahat TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2010). Suami Mama Lauren, Hendrik Pasaribu tampak tak kuasa membendung air mata kesedihan.

Prosesi pemakaman peramal keturunan Belanda itu dimulai pada pukul 12.40 WIB. Jenazah dibawa ke TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan setelah disalatkan di Masjid Al Husna, Cipinang, Jakarta Timur.

Kerabat dan keluarga beriringan mendampingi Mama Lauren menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka tampak menahan kesedihan melepas kepergian peramal dengan dua cucu itu.

Suasana langit TPU Menteng Pulo cukup cerah, matahari pun tidak begitu terik. Haru semakin menyelimuti saat jenazah Mama Lauren mulai dimasukan ke liang lahat.

Mama Lauren meningal Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB. Peramal yang ramalannya dinanti setiap tahun itu wafat karena sakit paru-paru dan sempat beberapa kali terkena stroke.
 
Back
Top