Lavigne Tertangkap Kamera Kencan dengan Kekasih Barunya, Brody Jenner

Kalina

Moderator
avril-lavigne-pic-0007.jpg
brody-jenner-teen-vogue-young-hollywood-party-Xn0H7c.jpg


MALIBU - Penyanyi Avril Lavigne sempat membuat bingung para fansnya. Itu terjadi setelah penyanyi kelahiran Kanada tersebut terlihat menghadiri premier film Alice In Wonderland di London bersama mantan suaminya, Deryck Whibley, bulan lalu. Muncullah spekulasi rujuk di antara keduanya.

Namun, sikap perempuan 25 tahun itu belakangan ini mementahkan spekulasi tersebut. Lavigne tertangkap kamera berkencan dengan kekasih barunya, Brody Jenner. Keduanya terlihat mesra saat makan siang bersama di Restoran Yunani Taverna Tony di Malibu pada Minggu (16/5). Jenner adalah putra atlet Olimpiade AS, Bruce Jenner, serta saudara tiri sosialita dan bintang reality show Kardashian bersaudara, Kim, Kourtney, dan Khloe.

Tampak malu-malu, Lavigne berusaha menjaga jarak aman dengan Jenner ketika datang ke restoran itu. Menurut Daily Mail, keduanya diyakini berkencan sejak Februari lalu, namun tak pernah tertangkap kamera hingga Minggu (16/5). Lavigne pun menambah panjang daftar selebriti perempuan yang pernah dipacari Jenner.

Sebelumnya, Jenner pernah menjalin hubungan dengan sosialita Nicole Richie. Pria 26 tahun itu juga pernah berpacaran dengan artis Kristin Cavallari, Lauren Conrad, dan Playboy Playmate Jayde Nicole.
 
Bls: Lavigne Tertangkap Kamera Kencan dengan Kekasih Barunya, Brody Jenner

lah si Avril ini bukannya udah merit sama vokalis sum41 ya? kok kencan lagi?
 
Back
Top